5 Motor Matic Murah dengan Fitur Mewah di Tahun 2024

5 Motor Matic Murah dengan Fitur Mewah di Tahun 2024

5 Motor Matic Murah dengan Fitur Mewah di Tahun 2024-Pinterest -

Honda Genio hadir sebagai motor matic murah dengan berbagai fitur canggih yang membuatnya semakin diminati. 

Dengan harga di kisaran Rp 18 juta, Honda Genio menawarkan mesin eSP (enhanced Smart Power) yang memberikan akselerasi halus dan efisien. 

BACA JUGA:Motor Matic untuk Touring ini Siap Mengaspal Lebih dari 250 KM, Gak Perlu Mampir SPBU!

BACA JUGA:6 Tips Merawat Karburator Motor Matic untuk Meningkatkan Efisiensi Kendaraan

Idling Stop System membantu menghemat bahan bakar ketika motor tidak digunakan dalam waktu singkat, menjadikannya efisien dalam berbagai kondisi berkendara.

Motor ini juga dilengkapi dengan lampu depan full LED, yang memberikan penerangan maksimal saat berkendara di malam hari. 

Fitur USB charger di kompartemen depan sangat berguna untuk mengisi daya perangkat elektronik saat berkendara, meningkatkan kenyamanan dan kemudahan bagi pengendara.

Honda Genio menggabungkan teknologi canggih dengan desain yang stylish, menjadikannya pilihan ideal bagi mereka yang mencari motor matic dengan fitur lengkap namun tetap ekonomis.

BACA JUGA:Rekomendasi 5 Motor Matic untuk Emak-Emak

BACA JUGA:Rekomendasi Motor Matic untuk Jalanan Bertanah, Cocok untuk Trabas

Motor matic murah saat ini tidak hanya menawarkan harga terjangkau tetapi juga berbagai fitur mewah yang meningkatkan pengalaman berkendara. 

Honda Beat, Yamaha Gear 125, Suzuki Address Fi, Yamaha Fino 125 Blue Core, dan Honda Genio adalah beberapa pilihan motor matic yang menyediakan fitur-fitur canggih. 

Dengan harga yang relatif terjangkau, motor-motor ini menawarkan kombinasi efisiensi bahan bakar, kenyamanan, dan keamanan yang ideal bagi pengendara modern.

Jika kamu mencari motor matic murah dengan fitur lengkap dan modern di tahun 2024, kelima model ini bisa menjadi pilihan yang sangat tepat untuk dipertimbangkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: