5 Motor Matic Murah dengan Fitur Mewah di Tahun 2024

5 Motor Matic Murah dengan Fitur Mewah di Tahun 2024

5 Motor Matic Murah dengan Fitur Mewah di Tahun 2024-Pinterest -

Salah satu fitur unggulan adalah bagasi super luas dengan kapasitas 20,6 liter. Kapasitas bagasi ini memungkinkan pengendara membawa banyak barang dengan nyaman.

Motor ini dilengkapi dengan sistem Fuel Injection, yang tidak hanya meningkatkan efisiensi konsumsi bahan bakar tetapi juga memastikan performa motor lebih stabil. 

Fitur shutter key menambah keamanan motor dengan melindungi dari pencurian, memberikan ketenangan pikiran saat meninggalkan motor di tempat umum.

BACA JUGA: Motor Matic Murah yang Cocok untuk Orang Tua untuk Kenyamanan dan Kemudahan Berkendara

BACA JUGA:5 Motor Matic Murah yang Cocok untuk Ibu Hamil, Yuk Simak!

Desain praktis dan fungsional dari Suzuki Address Fi menjadikannya pilihan yang sangat baik bagi mereka yang mencari motor matic murah dengan kapasitas bagasi besar dan teknologi modern.

4. Yamaha Fino 125 Blue Core

Yamaha Fino 125 Blue Core menawarkan kombinasi gaya retro dan fitur modern. Dengan harga sekitar Rp 19 juta, motor ini dilengkapi dengan mesin Blue Core yang efisien. 

Salah satu fitur menarik lainnya adalah Stop & Start System, yang secara otomatis mematikan mesin saat berhenti sejenak dan kembali menyala saat gas ditarik.

Panel instrumen digital dengan layar LCD memberikan informasi penting seperti kecepatan, odometer, dan kapasitas bahan bakar. 

BACA JUGA:Rekomendasi Harga Motor Matic untuk Orang yang Berpenghasilan UMR Banyumas

BACA JUGA:Cara Tepat Memilih Aki Motor Matic untuk Membuat Performa Motoe Semakin Optimal

Desainnya yang elegan dan stylish membuat Yamaha Fino sangat cocok untuk pengendara yang ingin tampil beda dengan motor yang memiliki tampilan klasik namun tetap modern.

Dengan fitur-fitur seperti Stop & Start System dan panel instrumen digital, Yamaha Fino 125 Blue Core menawarkan keseimbangan antara efisiensi bahan bakar dan gaya yang menarik.

5. Honda Genio

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: