5 Motor Matic Murah dengan Berbagai Fitur Keren di Tahun 2024

5 Motor Matic Murah dengan Berbagai Fitur Keren di Tahun 2024

Motor matic selalu menjadi pilihan favorit bagi banyak orang di Indonesia karena kepraktisannya-Indah Citra-

RADARBANYUMAS.CO.ID - Motor matic selalu menjadi pilihan favorit bagi banyak orang di Indonesia karena kepraktisannya, mudah dikendarai, dan desain yang semakin modern. 

Di tahun 2024, motor matic tidak hanya menawarkan harga yang terjangkau, tetapi juga dilengkapi dengan berbagai fitur canggih yang memberikan kenyamanan dan keamanan ekstra bagi penggunanya. 

Dan berikut ini merupakan 5 motor matic murah yang memiliki fitur keren, cocok bagi kamu yang ingin tampil stylish tanpa harus merogoh kocek dalam-dalam:

BACA JUGA:Ngacir Tanpa Bakar Bensin! Nih Harga Motor Listrik Selis yang Bikin Dompet Senyum, Mulai 10 Jutaan

BACA JUGA:Nih Harga Motor BMW di Indonesia yang Bikin Ngiler Sampai Gagal Move On! Tinggal Pilih

1. Honda Beat

Honda Beat menjadi salah satu motor matic paling populer di Indonesia, dan untuk tahun 2024, Honda menghadirkan berbagai peningkatan fitur. 

Dengan harga yang terjangkau, sekitar Rp 17-18 jutaan, Honda Beat dilengkapi dengan fitur Idling Stop System (ISS) yang membantu menghemat bahan bakar saat motor berhenti sejenak, misalnya di lampu merah. 

Selain itu, motor ini juga dibekali dengan fitur Combi Brake System (CBS) yang membuat pengereman lebih stabil dan aman, terutama bagi pemula.

Selain itu, Honda Beat memiliki panel instrumen digital yang modern, memberikan informasi yang jelas tentang kecepatan, bahan bakar, dan odometer. Desainnya yang ramping juga membuat motor ini mudah dikendalikan di jalanan perkotaan.

BACA JUGA:Motor Matic Murah dengan Perawatan Terjangkau jadi Solusi Berkendara Praktis dan Ekonomis

BACA JUGA:Motor Listrik Murah dengan Perawatan Terjangkau jadi Solusi Ramah Lingkungan dan Ekonomis

2. Yamaha Gear 125

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: