Super Keren! 5 Motor Listrik Murah di Tahun 2024

Super Keren! 5 Motor Listrik Murah di Tahun 2024

Motor listrik semakin populer di Indonesia, terutama karena keunggulannya dalam hal efisiensi energi dan ramah lingkungan-Indah Citra-

RADARBANYUMAS.CO.ID - Motor listrik semakin populer di Indonesia, terutama karena keunggulannya dalam hal efisiensi energi dan ramah lingkungan. 

Selain hemat biaya operasional, motor listrik juga tidak memerlukan bahan bakar konvensional, membuatnya semakin menarik di era yang menekankan pentingnya energi hijau. 

Di tahun 2024, banyak produsen motor listrik menghadirkan produk dengan harga terjangkau, namun tetap dilengkapi dengan fitur-fitur canggih. 

BACA JUGA:Ngacir Tanpa Bakar Bensin! Nih Harga Motor Listrik Selis yang Bikin Dompet Senyum, Mulai 10 Jutaan

BACA JUGA:Nih Harga Motor BMW di Indonesia yang Bikin Ngiler Sampai Gagal Move On! Tinggal Pilih

Dan berikut ini merupakan 5 motor listrik murah yang memiliki fitur keren dan layak untuk dipertimbangkan sebelum dimiliki:

1. Selis E-Max

Selis E-Max merupakan salah satu motor listrik murah dengan harga sekitar Rp 9-10 jutaan. Meskipun harganya terjangkau, motor ini hadir dengan fitur-fitur yang cukup mumpuni. 

Salah satu keunggulannya adalah baterai lithium-ion yang bisa dicopot, memudahkan pengisian daya di rumah tanpa harus membawa motor ke tempat pengisian. Selain itu, motor ini memiliki daya tempuh hingga 60 km dalam sekali pengisian, cukup untuk kebutuhan harian.

Motor ini juga dilengkapi dengan fitur power saving yang akan secara otomatis mengurangi konsumsi daya ketika motor sedang berjalan di kecepatan rendah, membantu memperpanjang daya tahan baterai. 

BACA JUGA:Motor Matic Murah dengan Perawatan Terjangkau jadi Solusi Berkendara Praktis dan Ekonomis

BACA JUGA:Motor Listrik Murah dengan Perawatan Terjangkau jadi Solusi Ramah Lingkungan dan Ekonomis

Dengan adanya desain kompak dan modern, Selis E-Max juga cocok untuk digunakan di area perkotaan yang padat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: