Rekomendasi Motor Matic Suzuki Paling Murah, Mulai Rp 17 Jutaan

Rekomendasi Motor Matic Suzuki Paling Murah, Mulai Rp 17 Jutaan

4 rekomendasi sepeda motor matic murah milik Suzuki yang bisa dipilih dengan harga mulai dari 17 jutaan.-Fahma Ardiana-

RADARBANYUMAS.CO.ID - Masyarakat yang memiliki mobilitas tinggi dan tidak mempermasalahkan kemacetan di kota-kota besar, tentu akan lebih memilih menggunakan motor dibandingkan mobil sebagai kendaraan pribadi. 

Sepeda motor tidak hanya lebih dinamis dan praktis untuk menavigasi jalan yang sibuk, namun juga jauh lebih murah dan ekonomis untuk dibeli dan dirawat.

Akibatnya, penjualan sepeda motor terutama sepeda motor matic dengan harga murah, semakin meningkat dari tahun ke tahun. 

Namun jangan hanya fokus pada harga murah saja, pahami dulu kelebihan dan kekurangannya sebelum membeli sepeda motor matic.

Daftar Motor Matic Suzuki Murah

Berikut di bawah ini adalah 4 rekomendasi sepeda motor matic murah milik Suzuki yang bisa dipilih mulai dari 17 jutaan.

1. Suzuki Nex II

Sepeda motor matic ini berukuran 1.890 mm x 675 mm dan tinggi 1.045 mm, keunggulan utama sepeda motor matic ini adalah desainnya yang modern, futuristik, dan harga terjangkau.

BACA JUGA:Tips yang Bisa Membuat Motor Matic Yamaha Nmax Jadi Lebih Irit Bensin

BACA JUGA:Penyebab Motor Matic Honda Scoopy Boros Bensin dan Cara Mengatasinya

Sekilas Suzuki Nex II terlihat bongsor, namun dimensinya pas untuk meluncur di jalanan kota yang padat. Mesin Suzuki Nex II berkapasitas 113 cc dan menghasilkan tenaga maksimal 9,25 hp pada 8.000 rpm disusul torsi maksimal 8,5 Nm.

Keunggulan lainnya,sepeda motor matic Suzuki ini juga dilengkapi dengan fitur-fitur praktis untuk pengendara yang memiliki mobilitas tinggi.

Seperti Sistem start yang mudah untuk menghidupkan mesin dengan mudah dan pengisi daya USB untuk mengisi daya ponsel dan lampu dengan teknologi LED yang lebih terang.

Untuk membawa pulang sepeda motor matic Suzuki Nex II dengan keunggulan dan fitur lengkap tersebut, Anda hanya perlu merogoh kocek mulai Rp 17 jutaan saja.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: