Rekomendasi Motor Matic Suzuki Paling Murah, Mulai Rp 17 Jutaan

Rekomendasi Motor Matic Suzuki Paling Murah, Mulai Rp 17 Jutaan

4 rekomendasi sepeda motor matic murah milik Suzuki yang bisa dipilih dengan harga mulai dari 17 jutaan.-Fahma Ardiana-

2. Suzuki Address Fi

Sepeda motor matic ini sangat cocok untuk dikendarai sehari-hari. Ekonomis dan bergaya sekaligus memberikan kinerja dinamis.

BACA JUGA:4 Motor Matic Murah yang Cocok untuk Kamu yang Super Ceria

BACA JUGA:Gagah! Inilah Motor Matic Murah dengan Body Besar

Keunggulan sepeda motor matic Suzuki Address Fi yaitu dilengkapi dengan mesin satu silinder 110cc berpendingin udara. 

Sepeda motor matic ini menunjukkan kinerja efisien yang cocok untuk berkendara di kota. Tak hanya irit konsumsi bahan bakarnya, sepeda motor matic ini juga diuntungkan dengan tangki bensin yang besar hingga 5,2 liter. 

Suzuki Address Fi juga memiliki bagasi yang lega dan mampu membawa bagasi hingga 20,6 liter. Terdapat juga kompartemen multifungsi pada dashboard yang dapat digunakan oleh pengemudi.

Suzuki Address dibanderol mulai Rp 18 jutaan menjadikannya sepeda motor matic murah untuk kemudahan transportasi sehari-hari.

3. Suzuki Nex Crossover

Sedang mencari sepeda motor matic yang tampil stylish? Suzuki Nex Crossover adalah jawabannya. Hadir dengan model keren dan setang ekspos, Suzuki Nex Crossover tampil lebih macho dibandingkan sepeda motor matic biasa.

BACA JUGA:Hal-hal yang Harus Diperiksa Sebelum Membeli Motor Matic Honda Vario 150 Bekas

BACA JUGA:Motor Matic Murah yang Cocok untuk Pembelian Pertama

Dibanderol Rp 19 jutaan, Suzuki Nex Crossover ditenagai mesin Suzuki Eco Performance (SEP) 115cc, silinder tunggal, SOHC, injeksi bahan bakar atomizer. Mesin motor matic ini mampu menghasilkan tenaga 9,2 tenaga kuda dan torsi 8,7 Nm.

Selain itu, motor matic ini juga dilengkapi dengan panel instrumen digital yang modern dan canggih. Tertarik untuk membeli Suzuki Nex Crossover?

Anda dapat memilih dua variasi warna yairu merah hitam, atau titanium hitam (hitam penuh) dengan desain yang lebih keren.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: