Spesifikasi Serta Harga Motor Matic Yamaha Grand Filano 2024

Spesifikasi Serta Harga Motor Matic Yamaha Grand Filano 2024

Informasi mengenai spesifikasi beserta harga sepeda motor matic Yamaha Filano 2024 baru dan bekas yang mungkin akan membantu Anda.-Fahma Ardiana-

Jika Anda ingin tetap terhubung dengan sepeda motor matic Filano Anda saat bersepeda, Yamaha Grand Filano Hybrid Connected memungkinkan Anda melakukan hal itu.

Sistem konektivitas ponsel cerdas Y-Connect memungkinkan Anda untuk terus memeriksa notifikasi ponsel dan pesan dari orang lain. 

Selain itu, sistem Y-Connect juga dapat memberi tahu Anda lokasi parkir terakhir dan status kesehatan sepeda motor matic Filano Anda.

BACA JUGA:Gampang, Sob! Begini Cara Mengerem Motor Matic yang Benar dan Aman

BACA JUGA:4 Motor Matic Murah 150cc yang Layak Dipertimbangkan

 

Sistem ini juga memberikan rekomendasi perawatan oli dan baterai, memantau konsumsi bahan bakar dan data berkendara, serta memberi tahu Anda jika sepeda motor matic Filano Anda mengalami kerusakan.

Yamaha Filano Hybrid memiliki tangki bahan bakar yang besar kurang lebih 4,4 liter, sehingga Anda tidak perlu khawatir kehabisan bahan bakar.

Terdapat juga soket di bagian depan Filano untuk mengisi daya ponsel Anda, sehingga Anda tidak perlu khawatir ponsel Anda kehabisan baterai.

Meski membawa banyak barang bawaan, Anda tidak perlu khawatir harus menyimpannya di mana. Bagasi motor Filano ini menurut kami sangat lega, lebih besar 2 liter dibandingkan Nmax yang hanya menampung 25 liter.

BACA JUGA:Keren Abis! Inilah 4 Motor Matic Murah Bergaya Retro

BACA JUGA:Super Centil! 4 Motor Matic Murah yang Cheerful

 

Dari segi spek velg, motor Filano ini menggunakan pelek berukuran 12 inci dan ban berukuran 110/70-16. Selain itu, Yamaha Filano Hybrid ini memiliki suspensi depan teleskopik dan suspensi belakang monoshock.

Berikut dibawah ini adalah rangkuman singkat mengenai spesifikasi sepeda motor matic Yamaha Filano sebagaimana dikutip dari berbagai sumber.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: