Tiwi-Hendra Optimis Menang Pilkada 80 Persen, Prioritaskan Program Infrastruktur

Tiwi-Hendra Optimis Menang Pilkada 80 Persen, Prioritaskan Program Infrastruktur

Pasangan Tiwi- Hendra dan parpol koalisi saat memberikan keterangan pers kepada wartawan di komplek Aula KPU Purbalingga.-Amarullah Nurcahyo/Radarmas-

PURBALINGGA, RADARBANYUMAS.CO.ID - Lautan massa pendukung pasangan Dyah Hayuning Pratiwi-Mahendra Farizal (Tiwi-Hendra) dalam Pilkada Purbalingga memenuhi sejumlah jalan di kota sampai KPU Purbalingga, Rabu 28 Agustus 2024. Mereka bersama 8 partai politik pendukung, solid mengantar Tiwi- Hendra mendaftar ke KPU.

Ada komunitas ojek online, santri, simpatisan, becak dan lainnya gayeng mendukung petahana ini. Sedangkan Hendra dengan latarbelakang pengusaha muda, dan komunitas lainnya juga semakin menambah semarak acara di KPU.

KPU Purbalingga menyatakan berkas Paslon tersebut lengkap dan pendaftaran diterima secara resmi. Usai menerima berita acara pendaftaran, Paslon didampingi 8 parpol pengusung dan pendukung menggelar jumpa pers.

Ketua DPC PDIP Perjuangan Purbalingga, HR Bambang Irawan menegaskan optimistis target kemenangan dalam Pilkada ini bisa 80 persen. Upaya yang dilakukan terus melaksanakan konsolidasi dan menyatukan gerak langkah melanjutkan program yang ada.

BACA JUGA:Ribuan Massa Iringi Pendaftaran Paslon Tiwi-Hendra, Berkas Diterima Sah

BACA JUGA:PDIP Resmi Tetapkan Rekomendasi ke Tiwi-Hendra

Pihaknya juga berkomitmen untuk melanjutkan pembangunan infrastruktur yang ada di Kabupaten Purbalingga.

“Kami mentargetkan menang 80 persen. Koalisi kami PDIP, PKB, PAN,PPP, Nasdem, PSI, Perindo dan Hanura solid memenangkan Tiwi-Hendra,” tegasnya.

Bakal Calon Bupati Purbalingga, Dyah Hayuning Pratiwi (Tiwi) mengatakan  telah menyiapkan sederet program untuk melanjutkan pembangunan Kota Perwira.

Program prioritas ke depan senada dengan Ketua DPC PDIP sekaligus Ketua DPRD Kabupaten Purbalingga. Yaitu akan lebih fokus pada pembangunan infrastruktur.

BACA JUGA:Tambah Nasdem, Total 8 Parpol Bakal Usung Tiwi-Hendra

BACA JUGA:Teka-teki Terjawab, Rekomendasi PKB Turun untuk Pasangan Tiwi-Hendra dalam Pilkada Purbalingga

"Periode kemarin kami hanya diberi waktu 3,5 tahun, sehingga masih banyak pekerjaan rumah yang perlu kita selesaikan. Untuk itu pembangunan infrastruktur akan menjadi program unggulan nomor satu apabila kami dipercaya masyarakat Purbalingga untuk melanjutkan kepemimpinan," ungkapnya.

Pada kesempatan yang sama Bakal Calon Wakil Bupati Purbalingga, Mahendra Farizal juga berkomitmen untuk menguatkan ekonomi kerakyatan melalui Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: