7 Harga Motor Matic Murah yang Awet Sampai Kiamat, Nggak Perlu Servis!

7 Harga Motor Matic Murah yang Awet Sampai Kiamat, Nggak Perlu Servis!

Harga motor matic murah yang awet sampai kiamat-oto.com-

RADARBANYUMAS.CO.ID - Harga motor matic murah yang awet sampai kiamat tentu menjadi incaran banyak orang. Dengan kondisi jalan yang semakin padat dan kebutuhan mobilitas yang tinggi, motor matic telah menjadi pilihan utama bagi banyak masyarakat Indonesia. 

Selain harga yang terjangkau, faktor keawetan juga menjadi pertimbangan penting. Bayangkan memiliki motor matic yang tidak hanya ramah di kantong, tetapi juga tahan lama hingga tidak memerlukan servis berulang kali. 

Yuk, simak daftar harga motor matic murah yang awet sampai kiamat dan bisa membuat kamu puas tanpa perlu merogoh kocek dalam-dalam.

1. Yamaha Mio M3 125

Yamaha Mio M3 125 adalah motor matic yang banyak diminati karena harga dan performanya yang oke. Motor ini dilengkapi mesin 125 cc dengan tipe air-cooled 4-stroke SOHC. 

BACA JUGA:Cek Harga Motor Matic Yamaha Mio M3 dan Mio S, Mirip-Mirip Tapi Beda Rasa!

BACA JUGA:Motor Matic Yamaha Mio M3 125 Lebih Cocok Buat GenZ Dibandingkan Honda BeAt , Emang Iya?

Mesin ini menghasilkan tenaga maksimum sebesar 9.3 hp pada 8.000 rpm dan torsi 9.6 Nm pada 5.500 rpm. Yamaha Mio M3 125 tersedia dalam dua tipe, yaitu AKS dan AKS SSS. 

Tipe AKS SSS memiliki desain yang lebih stylish dan harga mulai dari Rp17 juta, sementara tipe AKS lebih standar dengan harga sekitar Rp15 juta. Kedua tipe ini dikenal awet dan tidak rewel dalam hal perawatan.

2. Honda Scoopy

Honda Scoopy adalah salah satu motor matic yang mengusung desain retro yang stylish dan modern. Motor ini cocok untuk mereka yang suka tampil beda. Ditenagai mesin 110 cc dengan sistem injeksi PGM-FI, Honda Scoopy mampu memproduksi daya 8.8 hp pada 7.500 rpm dan torsi 9.3 Nm pada 5.500 rpm. 

Honda Scoopy tersedia dalam beberapa varian warna, dengan harga mulai dari Rp21,6 juta untuk tipe Fashion dan Sporty, hingga Rp22,4 juta untuk tipe Prestige dan Stylish. Motor ini terkenal awet dan tahan lama dengan sedikit perawatan.

3. Yamaha Fazzio

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: