5 Motor Listrik Murah dengan Posisi Riding Paling Nyaman, Cocok Untuk Orang Tua

5 Motor Listrik Murah dengan Posisi Riding Paling Nyaman, Cocok Untuk Orang Tua

Mengenai keistimewaan sepeda motor listrik POLYTRON Evo dibandingkan sepeda motor listrik lainnya.-Fahma Ardiana-

RADARBANYUMAS.CO.ID - Di tengah tren kendaraan ramah lingkungan, motor listrik menjadi pilihan favorit di Indonesia. Tidak hanya mengurangi emisi, motor listrik juga menawarkan pengalaman berkendara yang tenang dan efisien. 

Motor Listrik Murah dengan Posisi Riding Paling Nyaman


Jika Anda mencari motor listrik murah dengan posisi riding paling nyaman, berikut adalah lima pilihan terbaik yang bisa Anda pertimbangkan.

1. Gesits G1

Gesits G1 adalah salah satu motor listrik buatan lokal yang sangat populer di Indonesia. Didesain untuk penggunaan harian, motor ini memiliki posisi berkendara yang sangat ergonomis. 

BACA JUGA:5 Motor Listrik Murah untuk Usaha Sol Sepatu, Efisien dengan Box di Jok Belakang

BACA JUGA:5 Motor Listrik untuk Balapan Resmi, Kecepatan Maksimal dengan Top Speed Tinggi

Tinggi tempat duduk yang rendah dan desain setang yang pas membuat pengendara merasa nyaman meskipun digunakan untuk perjalanan jauh. Gesits G1 juga dilengkapi dengan suspensi depan teleskopik yang dapat menyerap guncangan dengan baik, memastikan kenyamanan di berbagai jenis jalanan.

2. Viar Q1

Viar Q1 dikenal sebagai salah satu motor listrik murah dengan desain yang kompak dan ringan. Meski begitu, motor ini tidak mengorbankan kenyamanan. Posisi riding pada Viar Q1 sangat ideal untuk berkendara di perkotaan, dengan setang yang mudah dijangkau dan jok yang empuk. 

Selain itu, motor ini memiliki bobot yang ringan, sehingga mudah untuk dikendalikan, terutama bagi pengendara pemula atau mereka yang membutuhkan kendaraan untuk mobilitas harian di kota besar.

3. Selis E-Max

Selis E-Max hadir dengan desain yang lebih besar dibandingkan motor listrik lainnya di kelasnya. Meskipun demikian, motor ini menawarkan posisi riding yang nyaman dengan jok yang luas dan posisi setang yang natural. 

BACA JUGA:5 Motor Listrik Murah untuk Jualan Jamu, Jarak Tempuh Jauh dan Kapasitas Tinggi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: