5 Motor Matic Murah dengan Desain Keren, Anti Minder!

5 Motor Matic Murah dengan Desain Keren, Anti Minder!

Sudah semakin banyak produsen otomotif yang menghadirkan motor-motor murah dengan desain yang stylish dan modern-Indah Citra-

4. Yamaha Gear 125

Yamaha Gear 125 menjadi kendaraan motor matic murah lainnya yang memiliki desain agresif dan futuristik. Meski berada di kelas entry-level, motor ini hadir dengan tampilan gagah berkat lekukan bodi yang tegas dan lampu depan bergaya modern. 

Dengan konsep "Multifunctional Matic," Yamaha Gear 125 didesain untuk menjadi motor serbaguna yang tetap stylish. 

BACA JUGA:5 Kelebihan Motor Listrik Deco Luciano, Pesona Retro dengan Teknologi Modern

BACA JUGA:Antisipasi Geng Motor dan Balap Liar, Polresta Banyumas Lakukan Patroli Skala Besar di Banyumas

Fitur-fitur seperti lampu hazard, lampu depan LED, dan soket pengisian daya gadget menjadi nilai tambah yang membuat motor ini semakin menarik. 

Harganya yang terjangkau dengan desain yang keren membuat Yamaha Gear 125 menjadi pilihan tepat bagi mereka yang tidak ingin minder meski menggunakan motor murah.

5. Honda Genio

Honda Genio mengusung konsep retro-modern yang stylish dan kekinian. Dengan bodi kompak dan desain klasik yang dilengkapi aksen modern, motor ini berhasil menarik perhatian banyak orang, terutama kalangan muda. 

Meskipun tampil dengan gaya retro, Honda Genio dibekali dengan teknologi canggih seperti panel meter digital dan lampu LED yang membuatnya semakin berkelas. 

BACA JUGA:Cek Harga Motor Sport Buat Kamu yang Pengennya Kelihatan Kaya, Tapi Budget Pas-Pasan!

BACA JUGA:5 Harga Motor Bebek yang Bisa Ngebut Kayak Valentino Rossi, Tanpa Harus Nambah Utang!

Motor ini juga memiliki mesin eSP yang irit dan ramah lingkungan, sehingga menjadi paket lengkap bagi yang mencari motor murah dengan tampilan yang tetap keren. 

Berbagai pilihan warna menarik membuat Genio sangat fleksibel untuk segala gaya, baik untuk yang suka tampil santai maupun fashionable.

Memilih motor dengan harga murah tidak lagi identik dengan desain yang membosankan atau ketinggalan zaman. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: