Jangan Sampai Kudet! Ini Harga Motor Matic Murah Buat Jemput Anak di TK, Tetangga Pasti Iri!

Jangan Sampai Kudet! Ini Harga Motor Matic Murah Buat Jemput Anak di TK, Tetangga Pasti Iri!

Harga Motor Matic Murah Buat Jemput Anak di TK-oto.com-

Bagi Anda yang ingin punya motor matic untuk keperluan harian seperti jemput anak di TK, berikut beberapa pilihan yang bisa Anda pertimbangkan:

1. Honda Beat

Honda Beat menjadi salah satu motor matic paling populer di Indonesia. Selain irit bahan bakar, harganya juga cukup terjangkau. 

Di pasaran, Honda Beat bisa dibeli dengan harga mulai dari Rp 17 jutaan. Dengan desain yang stylish dan fitur yang cukup lengkap, motor ini cocok sekali untuk Anda yang ingin tampil keren tanpa harus menguras kantong.

2. Yamaha Mio M3

Yamaha Mio M3 adalah pilihan lain yang tidak kalah menarik. Motor ini juga terkenal dengan keiritannya. Harganya pun relatif murah, sekitar Rp 16 jutaan. 

BACA JUGA:4 Motor Matic Murah yang Sanggup Membawa Beban Berat Saat Dibawa Berkendara

BACA JUGA:6 Motor Matic Murah yang Cocok Dijadikan Kendaraan Ojol

Mio M3 memiliki desain yang modern dan sporty, sehingga cocok untuk Anda yang ingin tampil beda saat menjemput anak di sekolah. Tetangga pasti iri melihat Anda dengan motor yang satu ini.

3. Suzuki Address

Suzuki Address mungkin tidak sepopuler Honda Beat atau Yamaha Mio, tapi motor ini memiliki keunggulan tersendiri. Salah satu kelebihannya adalah kapasitas bagasi yang cukup besar. 

Ini sangat berguna untuk membawa barang-barang tambahan saat menjemput anak. Harga motor ini berkisar antara Rp 17 hingga 18 jutaan. 

Dengan performa yang handal, motor ini layak masuk dalam daftar pilihan Anda.

4. Vario 125

Jika Anda ingin motor dengan performa lebih tinggi, Honda Vario 125 bisa menjadi pilihan. Meskipun harganya sedikit lebih tinggi, sekitar Rp 21 jutaan, Vario 125 menawarkan tenaga yang lebih besar dan fitur yang lebih lengkap. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: