Alasan yang Menyebabkan Motor Matic Yamaha Nmax Lebih Laku Daripada Honda PCX

Alasan yang Menyebabkan Motor Matic Yamaha Nmax Lebih Laku Daripada Honda PCX

Beberapa perbandingan antara sepeda motor matic Yamaha Nmax vs Honda PCX dan alasan kenapa Nmax lebih laku dibandingkan PCX.-Fahma Ardiana-

RADARBANYUMAS.CO.ID - Mau tahu kenapa sepeda motor matic Yamaha Nmax lebih laris daripada Honda PCX? Apa yang membuat sepeda motor matic Yamaha Nmax Lebih baik di kompetisi sepeda motor matic?

Di sini akan membahas perbandingan tentang motor matic Yamaha Nmax dan Honda PCX. Kami akan tunjukkan alasan Yamaha Nmax lebih baik dari kompetitornya, dan mengapa motor matic ini menjadi pilihan yang lebih menarik di pasar.

Di bawah ini akan membahas spesifikasi, desain, kelebihan, dan beberapa kekurangan kedua sepeda motor matic tersebut. Pertama, mari kita bandingkan spek mesin keduanya.

Perbandingan Spek Yamaha Nmax dan Honda PCX

Pertama, mari kita lihat spek masing-masing sepeda motor matic ini. Sepeda motor matic Yamaha Nmax dibekali mesin 155cc yang menghasilkan output maksimal 15 tenaga kuda.

BACA JUGA:Efek Negatif dari Telat Mengganti Oli Mesin Motor Matic, Jangan Sampai Terjadi!

BACA JUGA:6 Rekomendasi Motor Matic yang Memiliki Kecepatan Tinggi, Cocok untuk Balap!

 

Sepeda motor matic ini dilengkapi dengan sistem pendingin cair yang efisien. Dengan rasio kompresi 10,5:1 dan torsi maksimum 13,9 Newton meter, mesinnya merupakan mesin empat langkah satu silinder dengan sistem injeksi.

Di sisi lain, motor matic Honda PCX juga dibekali mesin berkapasitas 156,9 cc, output maksimal 15 tenaga kuda, berpendingin air, dan rasio kompresi 12:1. Honda PCX juga menggunakan mesin SOHC dan speknya mirip Yamaha Nmax.

Desain Berbeda

Selain spesifikasi mesin, desain eksterior juga memegang peranan penting dalam memilih sebuah sepeda motor matic. Yamaha Nmax memiliki lampu depan dan lampu sein terpisah sehingga memberikan desain lebih membulat dan elegan.

BACA JUGA:Perhatikan! Kesalahan yang Sering Terjadi pada Pengendara Motor Matic saat Berada di Tanjakan

BACA JUGA:Ini Dia! Deretan Motor Matic Favorit para Pecinta Touring

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: