Alasan yang Menyebabkan Motor Matic Yamaha Nmax Lebih Laku Daripada Honda PCX

Alasan yang Menyebabkan Motor Matic Yamaha Nmax Lebih Laku Daripada Honda PCX

Beberapa perbandingan antara sepeda motor matic Yamaha Nmax vs Honda PCX dan alasan kenapa Nmax lebih laku dibandingkan PCX.-Fahma Ardiana-

Desain sepeda motor matic Yamaha Nmax terlihat kokoh dan memberikan kesan baik. Namun saying sepeda motor matic Yamaha NMAX ini memiliki kapasitas tempat duduk terbatas dan ruangnya hanya 23 liter.

Sedangkan motor matic Honda PCX memiliki desain lebih tajam, sehingga memberikan tampilan sporty, agresif, dan futuristik. Namun dari segi kapasitas bagasi, motor matic Honda PCX lebih baik karena mampu memuat hingga 30 liter.

Kelebihan dan Kekurangan Yamaha Nmax dan Honda PCX

Saat memilih antara sepeda motor matic Yamaha Nmax dan Honda PCX, ada beberapa kelebihan dan kekurangan yang perlu dipertimbangkan.

- Kelebihan Yamaha Nmax

Kelebihan sepeda motor matic Yamaha Nmax antara lain:

1. Performa Mesin Unggul 

Sepeda motor matic Yamaha Nmax ditenagai mesin 155cc dengan teknologi canggih Blue Core. Hal ini memastikan akselerasi cepat dan kinerja responsif.

2. Ride Comfort 

Sepeda motor matic Yamaha Nmax menawarkan kenyamanan lebih tinggi berkat penggunaan suspensi belakang tube support yang mampu meredam guncangan terutama di jalanan kasar.

3. Lebih Terjangkau 

Sepeda motor matic Yamaha Nmax cenderung lebih murah dibandingkan Honda PCX. Ini menjadikannya pilihan yang lebih ekonomis bagi calon pembeli.

BACA JUGA:Bahaya! Ini Penyebab Mesin Motor Matic Mengalami Overheat

BACA JUGA:Harga Motor Matic Murah? Nggak Perlu Jual Ginjal, Bisa Beli 2 Motor Sekaligus!

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: