Tips Beli Motor Matic Yamaha Lexi Bekas , Dijamin Lebih Murah

Tips Beli Motor Matic Yamaha Lexi Bekas , Dijamin Lebih Murah

Beberapa tips yang bisa Anda lakukan saat akan membeli sepeda motor matic Yamaha Lexi bekas yang dijamin lebih murah. -Fahma Ardiana-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Jika Anda sedang mencari sepeda motor matic bekas, coba cek Yamaha Lexi 125 atau Yamaha Lexi original.

Pasalnya, Harga sepeda motor matic ini bisa dibilang relatif murah dibandingkan sepeda motor matic saudaranya seperti Yamaha NMAX dan Yamaha Aerox. 

Anda bisa membeli sepeda motor matic bekas Yamaha Lexi dengan budget yang relatif lebih murah, dibandingkan sepeda motor matic Yamaha NMAX atau Yamaha Aerox.

Sepeda motor matic Yamaha Lexi memiliki stang yang tinggi sehingga tidak menimbulkan rasa sakit sehingga ideal untuk berkendara sehari-hari.

BACA JUGA:Harga Motor Matic Honda Vario 125 dan 150 Murah Banget! Cuma Rp 20 Jutaan, Bagasi Luas Bisa Simpan Rahasia

BACA JUGA:Cuma Punya Budget Pas-pasan? Tenang, Harga Motor Matic Honda Genio Cuma 17 Jutaan, Tetap Keren di Jalan!

Jok sepeda motor matic ini cukup lebar sehingga Anda bisa duduk bersama. Keekonomian epeda motor matic Yamaha Lexi bekas masih wajar dan 1 liter mampu menempuh jarak sekitar 44 kilometer.

Jika Anda sempat mengunjungi toko motor matic bekas untuk mencari Yamaha Lexi, Anda akan menemukan harga Yamaha Lexi di bengkel motor matic bekas mulai dari Rp 14 jutaan untuk versi standar atau keyless.

Sedangkan sepeda motor matic Yamaha Lexi tipe keyless bisa lebih mahal, yakni Rp 15 jutaan untuk tahun rilis 2018. Tapi kalau beli di dealer sepeda motor matic bekas baguslah, rata-rata tarif pajaknya bisa dalam kondisi hidup.

Hal ini menghilangkan kebutuhan untuk khawatir tentang pembayaran pajak, yang merupakan salah satu masalah saat membeli sepeda motor matic bekas. Kebanyakan hanya tinggal mengganti nama saja.

BACA JUGA:Miliki Rangka Kuat dan Mesin Lincah! Inilah 5 Rekomendasi Motor Matic Murah yang Cocok Untuk Daerah Pegunungan

BACA JUGA:Apa Alasan Masyarakat Indonesia Memilih untuk Menggunakan Motor Matic dalam Keseharian? Simak Penjelasannya!

Namun, jika Anda tidak punya banyak uang, Anda bisa melihat sepeda motor matic Yamaha Lexis bekas yang ada di pasaran.

Harga yang ditawarkan di pasar umumnya lebih rendah dibandingkan dengan harga yang ditawarkan pedagang. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: