5 Motor Listrik Murah yang Kuat Menerjang Lumpur, Torsi Tinggi dengan Desain Trail

5 Motor Listrik Murah yang Kuat Menerjang Lumpur, Torsi Tinggi dengan Desain Trail

Rekomendasi motor listrik trail.-Niu-

BACA JUGA:5 Motor Listrik dengan Lampu DRL yang Canggih, Ada Produk Lokal!

BACA JUGA:Murah, Modal Rp8 Jutaan Bisa Beli Motor Listrik Viar EV1 untuk Kebutuhan Harian

3. Gesits X

Gesits X adalah versi trail dari motor listrik Gesits yang telah populer di kalangan pengguna motor listrik perkotaan. Dengan beberapa modifikasi, Gesits X mampu menaklukkan medan berlumpur berkat torsi tinggi yang dihasilkan oleh motor listriknya. 

Desain trail yang diadopsi Gesits X mencakup penggunaan ban dual-purpose dan suspensi yang lebih panjang, memberikan stabilitas dan kenyamanan saat melewati jalur off-road. 

Motor ini juga dilengkapi dengan pelindung bawah mesin, melindungi komponen vital dari benturan dan lumpur.

4. BF Goodrich MudRunner

BF Goodrich MudRunner merupakan motor listrik dengan desain yang sepenuhnya fokus pada performa off-road. Dengan torsi tinggi yang dihasilkan dari motor listriknya, MudRunner mampu menerjang lumpur tanpa kehilangan daya cengkeram. 

Desain trail yang digunakan pada MudRunner mencakup ban dengan tapak dalam yang memberikan traksi maksimal di medan licin. 

Selain itu, motor ini dilengkapi dengan suspensi depan dan belakang yang dapat disesuaikan, memungkinkan pengendara untuk mengatur kenyamanan dan respons sesuai dengan medan yang dihadapi.

BACA JUGA:Mau Pergi ke Luar Kota? Motor Listrik Segway Seri E Hadir dengan Keunggulan Jangkauan yang Mengesankan

BACA JUGA:6 Motor Listrik dengan Fitur NFC, Buka Kunci Motor Lebih Mudah dan Praktis!

5. Zero FX

Zero FX adalah motor listrik dengan desain trail yang telah mendapatkan banyak pujian dari penggemar off-road di seluruh dunia. 

Meskipun berasal dari pabrikan internasional, Zero FX tersedia di Indonesia dengan harga yang relatif terjangkau, terutama jika dibandingkan dengan performa yang ditawarkan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: