5 Motor Bebek Murah yang Cocok untuk Orang Berpostur Tinggi

5 Motor Bebek Murah yang Cocok untuk Orang Berpostur Tinggi

Motor bebek masih menjadi pilihan favorit di kalangan masyarakat Indonesia karena kemudahannya dalam berkendara-Indah Citra-

Yamaha Jupiter Z1 menjadi pilihan motor bebek lain yang cocok untuk pengendara tinggi. Motor ini memiliki desain sporty dan dinamis dengan jok yang relatif tinggi, memberikan ruang lebih bagi kaki pengendara yang lebih panjang. 

Posisi setang yang ergonomis juga memberikan kenyamanan saat berkendara jarak jauh. Dengan harga di kisaran Rp 19 juta, Jupiter Z1 menawarkan keseimbangan antara performa, efisiensi bahan bakar, dan kenyamanan.

Motor ini Yamaha Jupiter Z1 ini juga memiliki akselerasi yang responsif, membuatnya mudah bermanuver di berbagai kondisi jalan.

BACA JUGA:Mau Pergi ke Luar Kota? Motor Listrik Segway Seri E Hadir dengan Keunggulan Jangkauan yang Mengesankan

BACA JUGA:Harga Motor Matic Yamaha Mio Z 15 Jutaan, Murah Meriah Buat Gaya-gayaan di Kampus!

3. Suzuki Smash FI

Suzuki Smash FI pun bisa menjadi salah satu motor bebek murah yang pas untuk pengendara dengan postur tubuh tinggi. 

Meskipun berukuran kompak, Smash FI memiliki posisi duduk yang cukup tinggi dan ruang kaki yang luas, sehingga pengendara tinggi tidak merasa sempit. Motor ini juga memiliki berat yang ringan, sehingga memudahkan dalam pengendalian. 

Dengan harga mulai dari Rp 16 jutaan, Smash FI menawarkan kehandalan, irit bahan bakar, dan kemudahan perawatan. Desainnya yang sederhana namun fungsional menjadikan motor ini cocok untuk digunakan sehari-hari.

BACA JUGA:Adu Akselerasi Motor Matic NMAX Turbo dengan Aerox Connected: Mana yang Lebih Baik?

BACA JUGA:Perbandingan Puli CVT Motor Matic Nmax Turbo dengan yang Lain: Apa Saja Keunggulannya?

4. Honda Revo X

Honda Revo X telah dikenal sebagai motor bebek dengan harga terjangkau namun tetap handal dan nyaman untuk pengendara tinggi. 

Motor ini memiliki desain ergonomis dengan jok yang tidak terlalu rendah, memberikan kenyamanan bagi kaki yang lebih panjang. 

Posisi stang yang pas dan dek yang lega membuat pengendara tinggi merasa lebih rileks saat mengendarainya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: