Rekomendasi 2 Motor Matic Klasik Murah Terbaik , Tidak Menyesal Memilikinya

Rekomendasi 2 Motor Matic Klasik Murah Terbaik , Tidak Menyesal Memilikinya

Dua rekomendasi sepeda motor matic klasik murah dan terbaik yang harus Anda miliki terutama para pecinta motor matic klasik.-Fahma Ardiana-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Peminat dan pasar sepeda motor matic klasik murah di Indonesia masih sangat besar.

Hal ini dibuktikan dengan banyaknya merek sepeda motor matic klasik ternama yang mengkreasikan kembali sepeda motornya dengan desain klasik dan retro yang tak lekang oleh waktu. 

Popularitasd yang dimiliki sepeda motor matic klasik mulai meningkat setelah Vespa mengeluarkan motor matic klasik yang kece abis.

Sepeda motor matic merk lain pun mulai banyak yang membuat model sepeda motor matic klasik dengan Harga murah.

Rekomendasi Motor Klasik Murah

Bagi yang mencari sepeda motor jadul, berikut tiga rekomendasi sepeda motor klasik mulai dari model sepeda motor matic hingga sepeda motor moped yang Harganya bisa dibilang murah.

1. Vespa LX 125 i-Get

Sepeda motor matic klasik Vespa mulai populer di Indonesia pada tahun 1950an dan terus berhasil menarik perhatian banyak orang hingga saat ini. Sayangnya tidak semua orang bisa mengendarai sepeda motor Vespa klasik.

BACA JUGA:Apa Alasan Masyarakat Indonesia Memilih untuk Menggunakan Motor Matic dalam Keseharian? Simak Penjelasannya!

BACA JUGA:Harga Beda Jauh Antara Motor Matic Yamaha Xmax Connected vs Honda Forza, Mana yang Lebih Tangguh ?

Hal tersebut karena girboks yang ada di stang kiri sangat sulit digunakan, apalagi bagi mereka yang sudah terbiasa menggunakan sepeda motor matic modern.

Tapi untungnya, Vespa telah merilis model sepeda motor matic yang hampir identik dengan model sepeda motor klasiknya, yaitu Vespa 125 i-Get.

Kabar baiknya, sepeda motor matic ini bertransmisi otomatis sehingga memudahkan siapapun untuk mengendarainya. Sepeda motor matic Vespa 125 i-Get dibekali mesin 125 cc, silinder tunggal, 2 katup, Euro 3. 

Dikutip dari website Vespa.co.id, sepeda motor matic klasik tersebut mampu menghasilkan tenaga maksimum sebesar 7,6 kW pada 7.600 rpm dan torsi maksimum 110,2 Nm pada 6.000 rpm.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: