Motor Matic Yamaha NMax Turbo Tech MAX Ultimate , Harganya di Atas Rp 40 Jutaan !

Motor Matic Yamaha NMax Turbo Tech MAX Ultimate , Harganya di Atas Rp 40 Jutaan !

Berbagai informasi penting tentang Yamaha NMax Turbo Tech MAX Ultimate yang merupakan sepeda motor matic dengan Harga diatas Rp 40 jutaan.-Fahma Ardiana-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Sepeda motor matic Yamaha NMax generasi ketiga diluncurkan di Indonesia, dan harga tipe andalan yakni Yamaha NMax “Turbo” Tech MAX Ultimate mencapai lebih dari Rp 40 jutaan.

Banyak orang mungkin heran kenapa sepeda motor matic 155cc dijual dengan harga setinggi itu. 

Tentunya Yamaha Indonesia sebagai pabrikan tidak sekadar mematok harga mahal karena memiliki berbagai fitur canggih yang belum ada di kelasnya.

Secara umum sepeda motor matic NMax kali ini memiliki desain khas Yamaha MAXi dan mirip desain XMax.

BACA JUGA:Miliki Rangka Kuat dan Mesin Lincah! Inilah 5 Rekomendasi Motor Matic Murah yang Cocok Untuk Daerah Pegunungan

BACA JUGA:Apa Alasan Masyarakat Indonesia Memilih untuk Menggunakan Motor Matic dalam Keseharian? Simak Penjelasannya!

Motor matic ini menggunakan teknologi YECVT baru untuk menghasilkan sensasi turbo. Nah, teknologi YECVT berbeda dengan CVT biasa karena tidak menggunakan roller untuk memberikan gaya sentrifugal yang memutar V-belt. 

Untuk mengatahui lebih lanjut mengenai motor matic Yamaha NMax Turbo ini, di bawah ini adalah informasi tentang motor matic Yamaha NMax Turbo Tech MAX Ultimate yang merupakan motor matic dengan harga di atas Rp 40 jutaan.

1. Panel Instrumen dengan Tampilan Navigasi TFT

Panel instrumen canggih merupakan fitur baru pada sepeda motor matic NMax Turbo dan didukung oleh aplikasi Garmin Street Cross serta fitur sistem navigasi yang ditampilkan pada layar infotainment TFT.

BACA JUGA:Spesifikasi Yamaha Fino 125 , Motor Matic Klasik yang Bikin Pecinta Skuter Tergoda

BACA JUGA:Harga Motor Matic Yamaha Aerox 2024 Memukau, Ini Kejutan Spesifikasinya!

Pengemudi dapat melihat informasi ramalan cuaca, fungsi mode berkendara, indikator Y-shift, dan lainnya di layar instrumen.

Selanjutnya, fitur Garmin Street Cross memungkinkan Anda menampilkan peta digital beserta petunjuk arah pada tampilan infotainment.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: