Nih Harga Motor Bebek Murah yang Cocok untuk Emak-Emak, Biar Nyalip di Tanjakan Tanpa Beban!

Nih Harga Motor Bebek Murah yang Cocok untuk Emak-Emak, Biar Nyalip di Tanjakan Tanpa Beban!

Harga motor bebek murah-oto.com-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Harga motor bebek murah yang cocok untuk emak-emak memang jadi incaran. Bukan cuma karena harganya yang terjangkau, tapi juga karena motor bebek dikenal andal dan irit bahan bakar. 

Selain itu, motor bebek juga tangguh di berbagai medan, termasuk ketika harus menghadapi tanjakan. Bagi emak-emak yang sering beraktivitas sehari-hari dengan motor, kenyamanan dan kemudahan berkendara tentu jadi prioritas utama. 

Nah, berikut ini ada beberapa pilihan harga motor bebek murah yang cocok untuk emak-emak. Yuk, simak ulasan lengkapnya!

1. Honda Supra X 125 FI

Motor bebek pertama yang cocok untuk emak-emak adalah Honda Supra X 125 FI. Motor ini sudah terkenal sebagai motor bebek yang tangguh dan irit. 

BACA JUGA:Motor Supra X: Spesifikasi, Fitur Unggulan, dan Harga yang Menjadi Legenda!

BACA JUGA:Ternyata Segini Harga Motor Bebek Supra Bapak! Murah Banget Tapi Awet Sampai Kiamat

Dengan harga yang berkisar antara Rp 19,1 hingga 20,22 juta, motor ini menawarkan performa yang mumpuni di berbagai medan.

Honda Supra X 125 FI dilengkapi dengan mesin berkapasitas 124,89 cc dan transmisi 4-percepatan. Mesin ini mampu menghasilkan tenaga yang cukup besar sehingga membuat motor ini mampu melaju dengan stabil, bahkan saat menanjak. 

Selain itu, sistem pengereman pada motor ini juga sudah menggunakan cakram di bagian depan dan belakang. Dengan sistem rem ini, emak-emak bisa lebih percaya diri ketika harus berhenti mendadak atau mengerem di tanjakan.

2. Honda Revo

Pilihan motor bebek murah berikutnya adalah Honda Revo. Motor ini bisa menjadi alternatif lain bagi emak-emak yang mencari motor irit dan nyaman. 

BACA JUGA:Antara Motor Matic Honda Scoopy vs Honda BeAt , Bagusan yang Mana ?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: