Keunggulan Terbaik Motor Matic Yamaha NMAX Turbo dan Yamaha NMAX Neo

Keunggulan Terbaik Motor Matic Yamaha NMAX Turbo dan Yamaha NMAX Neo

Mengenai tiga keunggulan terbaik dari sepeda motor matic Yamaha NMAX Turbo dan Yamaha NMAX Neo yang harus Anda ketahui.-Fahma Ardiana-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Sepeda motor matic Yamaha NMAX generasi terbaru ditawarkan dalam dua varian, NMAX Turbo dan NMAX Neo. Perbedaan utamanya adalah teknologi YECVT yang terintegrasi pada NMAX Turbo. 

Perpaduan mesin Blue Core generasi ke-3, teknologi VVA, fungsi mode berkendara dan YECVT memberikan nuansa bak turbo.

Sepeda motor matic Yamaha NMAX Neo tersedia dalam empat variasi warna yaitu merah, putih, hitam, dan biru matte, dengan harga OTR Jakarta Rp 32.700.000 (standar) dan Rp 33.700.000 (versi S).

Berikutnya adalah sepeda motor matic Yamaha NMAX Turbo dengan pilihan warna Elixir Dark Silver dan Magma Black, dengan harga OTR Rp 37.750.000 (Jakarta).

BACA JUGA:Tips Agar Motor Matic Kuat Saat Dibawa di Jalanan Menanjak, Wajib Simak!

BACA JUGA:Menakjubkan! Keunggulan Motor Matic Yamaha NMAX Turbo Saat Dibawa Touring

 

Di sisi lain, Yamaha NMAX Turbo Tech Max yang memiliki fitur terlengkap dibanderol Rp 43,25 juta dengan satu pilihan warna Magma Black.

Sepeda motor matic Yamaha NMAX terbaru menawarkan tiga keunggulan yaitu desain semakin mewah, fitur semakin canggih, dan performa semakin impresif.

Di bawah ini adalah tiga keunggulan terbaik dari sepeda motor matic Yamaha NMAX Turbo dan Yamaha NMAX Neo yang harus Anda ketahui.

1. Desain Lebih Mewah 

Lini desain sepeda motor matic Yamaha NMAX Turbo lebih tegas, elegan, mewah dan memiliki bentuk lampu depan baru dengan teknologi dual proyektor LED yang menghasilkan pencahayaan lebih optimal, terang dan terlihat modern.

BACA JUGA:Simak Lebih Dalam! Keuntungan Menggunakan Teknologi Hybrid untuk Motor Matic

BACA JUGA:WOW Ini Harga Motor Matic Yamaha Termurah di Indonesia! Gimana Spesifikasinya?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: