5 Motor Trail Murah yang Super Tangguh, Ada Jagoanmu?

5 Motor Trail Murah yang Super Tangguh, Ada Jagoanmu?

Motor trail merupakan jenis motor yang dirancang khusus untuk melibas berbagai jenis medan-Indah Citra-

BACA JUGA:7 Kelebihan Motor Listrik Murah Selis Neo Scootic, Pilihan Tepat dengan Harga Hanya 13 Jutaan

BACA JUGA:5 Keunggulan Motor Listrik Eccity Model 3, Bisa Isi Daya di Rumah atau Stasiun Tanpa Nunggu Lama

4. Viar Cross X 200 GT

Bagi Anda yang mencari motor trail dengan harga lebih terjangkau namun tetap tangguh, Viar Cross X 200 GT bisa menjadi pilihan. 

Dengan harga sekitar Rp 25 juta pada tahun 2024, motor ini menawarkan performa yang cukup mumpuni untuk menjelajahi medan off-road.

Viar Cross X 200 GT menggunakan mesin 198cc, SOHC, 4-tak, berpendingin udara yang mampu menghasilkan tenaga hingga 13,4 PS pada 7.500 rpm. 

Motor ini dilengkapi dengan suspensi depan upside-down dan suspensi belakang monoshock yang memberikan kenyamanan saat melibas medan berat. 

Desain ban knobby yang besar dan tapak lebar memberikan traksi yang baik di berbagai kondisi jalan, mulai dari tanah liat hingga kerikil. 

Meskipun dibanderol dengan harga yang lebih murah dibandingkan motor trail lainnya, Viar Cross X 200 GT tetap mampu memberikan pengalaman berkendara off-road yang memuaskan.

BACA JUGA:5 Keunggulan Motor Listrik Eccity Cargo 3 Buatan Prancis, Kirim Barang Lebih Aman dengan Roda Tiga

BACA JUGA:Intip Spesifikasi dan Harga Motor listrik Eccity Cargo 3, Cocok untuk Antar Paket ke Manapun

5. Kawasaki D-Tracker 150

Kawasaki D-Tracker 150 merupakan motor trail dengan desain supermoto yang cocok untuk digunakan di jalanan perkotaan maupun medan off-road ringan. 

Dengan harga sekitar Rp 33 juta pada tahun 2024, motor ini menawarkan fleksibilitas penggunaan yang jarang ditemukan pada motor trail lainnya.

D-Tracker 150 dilengkapi dengan mesin 144cc, SOHC, 4-tak, yang menghasilkan tenaga 12 PS pada 8.000 rpm. Suspensi depan upside-down berdiameter 35mm dan suspensi belakang monoshock memberikan kenyamanan saat melintasi medan yang tidak rata. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: