Cari Motor Matic Murah ? Motor Matic Suzuki Bekas Ini Dijual Dengan Harga Kurang dari Rp 5 Jutaan

Cari Motor Matic Murah ? Motor Matic Suzuki Bekas Ini Dijual Dengan Harga Kurang dari Rp 5 Jutaan

Deretan sepeda motor matic murah Suzuki yang sudah pensiun namun masih banyak diminati di pasar sepeda motor matic bekas atau second.-Fahma Ardiana-

Semua varian ditenagai oleh spesifikasi mesin yang hampir sama, mesin SOHC 124 cc, 4 tak, satu silinder yang mampu menghasilkan tenaga 9,5 tenaga kuda pada 7.500 rpm. Sayangnya kehadiran motor matic Spin kurang begitu populer. 

Sepeda motor matic Suzuki Spin ini akhirnya juga diganti dengan sepeda motor matic Nex. Saat ini Suzuki Spin tersedia untuk dijual mulai dari Rp 2 jutaan untuk versi bekas.

2. Suzuki Skywave 

Setahun setelah peluncuran Spin, Suzuki juga meluncurkan sepeda motor matic Skywave. Meski suspensi Spin dinilai kurang nyaman, suspensi sepeda motor matic Skywave justru mendapat banyak pujian.

BACA JUGA:Wow, Harga Motor Matic TVS di Bawah Rp 15 Juta! Cek Daftarnya di Sini

BACA JUGA:Fitur Motor Matic yang Sederhana dan Sangat Penting untuk Keselamatan Pengendara

 

Suzuki mendesain sepeda motor matic Skywave dengan desain sporty dan lekukan lurus.

Sepeda motor matic Skywave juga ditenagai oleh mesin satu silinder SOHC 124cc 4-tak dan mengikuti Spin, yang juga dihentikan pada tahun 2011 karena tidak populer.

Motor matic Skywave masih tersedia untuk dijual di situs jual beli online, dengan harga jual mulai Rp 4 jutaan. Jika kondisinya benar-benar bagus, beberapa penjual akan menjual motor matic Skywave dengan harga lebih dari Rp 5 juta.

3. Suzuki Skydrive

Sepeda motor matic Suzuki Skydrive memiliki bodi yang lebih tebal dibandingkan sepeda motor matic Spin dan Skywave. Sepeda motor matic Skywave memiliki pijakan kaki yang besar karena volumenya.

BACA JUGA:Berapa Sih Harga Motor Matic Yamaha Aerox Connected? Temukan Spesifikasi dan Cicilan Terbarunya!

BACA JUGA:Berbagai Fitur Motor Matic yang Sangat Berguna Saat Bepergian Jauh

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: