Kapasitas Tangki BBM Motor Matic Vario 125 Varian Old

Kapasitas Tangki BBM Motor Matic Vario 125 Varian Old

Mengenai kapasitas tangki sepeda motor matic Honda Vario 125 Old dan spesifikasi penting lainnya yang harus pengguna ketahui.-Fahma Ardiana-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Pengguna sepeda motor matic perlu mengetahui besar kecilnya kapasitas tangki bbm pada sepeda motor matic Honda Vario 125 Old miliknya agar dapat menentukan bahan bakar yang dibutuhkan. 

Motor matic Honda Vario 125 model lawas merupakan motor matic yang irit bahan bakar, dan cocok untuk perjalanan jarak jauh. Keunggulan tersebut didukung dengan beragam teknologi modern yang terintegrasi pada motor matic. 

Untuk informasi lebih lanjut mengenai kapasitas tangki sepeda motor matic Honda Vario 125 Old dan spesifikasi penting lainnya, silakan simak artikel berikut ini!

Kapasitas Tangki BBM Sepeda Motor Matic Honda Vario 125 Old

Sepeda motor matic Honda Vario 125 resmi diluncurkan oleh PT Astra Honda Motor (AHM) pada tanggal 5 Maret 2012 silam. Sepeda motor matic ini berfungsi sebagai skuter yang canggih dan ramah lingkungan.

BACA JUGA:Merayakan Kemerdekaan Indonesia dengan Menggunakan Motor Matic Vespa Batik: Simak Keunggulannya!

BACA JUGA:Punya Motor Matic Injeksi Tapi Jarang Dirawat ? Jangan Ya Dek Yaaa ! Simak Tips Perawatan Motor Matic Berikut

 

Kendaraan sepeda motor matic ini tergolong kendaraan roda dua yang irit bahan bakar karena dibekali sejumlah teknologi seperti Enhanced Smart Power (ESP) dan teknologi injeksi bahan bakar PGM-FI.

Kutipan dari berbagai umber otomotif terpercaya, tangki bahan bakar sepeda motor matic ini lebih tebal dibandingkan sepeda motor matic Honda Vario versi sebelumnya. 

Kapasitas tangki bensin sepeda motor matic Honda Vario 125 Old adalah 5,5 liter. Kapasitas penyimpanan bensin yang besar memungkinkan Anda berkendara jarak jauh tanpa sering mengisi bahan bakar.

Pada spesifikasi sepeda motor matic lainnya, Honda Vario 125 Old dibekali mesin dengan rasio kompresi 11:1. Hal ini menandakan bahwa sepeda motor matic ini membutuhkan bahan bakar dengan nilai oktan atau RON 92 hingga 95.

Spesifikasi Sepeda Motor Matic Honda Vario 125 Old

Sepeda motor matic Honda Vario 125 old tidak hanya dibekali teknologi canggih untuk meningkatkan efisiensi bahan bakar, namun juga memiliki spesifikasi mumpuni lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: