4 Motor Murah yang Dapat Mencuri Perhatian Saat Digunakan Parade 17 Agustus

4 Motor Murah yang Dapat Mencuri Perhatian Saat Digunakan Parade 17 Agustus

Parade Agustusan menjadi salah satu momen yang dinanti-nantikan oleh masyarakat Indonesia-Indah Citra-

BACA JUGA:Spesifikasi, Fitur Unggulan dan Harga Motor Listrik Pacific Valero RX 7.0 yang Murah dan Terjangkau!

4. Vespa Super 150 Second

Bagi Anda yang ingin tampil klasik namun tetap mencuri perhatian dalam parade, Vespa Super 150 second bisa menjadi pilihan yang tepat. 

Vespa ini memiliki desain retro yang khas dan selalu menarik perhatian di jalanan. Meskipun Vespa Super 150 bukan motor baru, harga second-nya yang terjangkau, mulai dari Rp 8-10 jutaan, membuatnya bisa diakses oleh para pecinta motor klasik.

Keunikan Vespa terletak pada bentuknya yang ikonik dan warna-warna yang bisa dipadukan dengan dekorasi bernuansa vintage. 

Tambahkan ornamen seperti plakat bertuliskan kata-kata kemerdekaan, bendera merah putih, dan aksesoris retro lainnya untuk memperkuat kesan klasik. 

Vespa Super 150 tidak hanya akan mencuri perhatian di parade, tetapi juga membawa nuansa nostalgia yang kuat.

Tidak perlu motor mahal untuk mencuri perhatian dalam parade Agustusan. Dengan memilih motor murah seperti Honda BeAT, Yamaha Mio M3, Suzuki Nex II, atau Vespa Super 150 second, Anda bisa tampil mencolok dan menarik perhatian banyak orang. 

Kuncinya terletak pada kreativitas dalam menghias motor dan menambahkan sentuhan personal yang mencerminkan semangat kemerdekaan. (ctr)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: