WOW! Inilah Daftar Motor Matic Bongsor dengan Kapasitas Mesin Besar

WOW! Inilah Daftar Motor Matic Bongsor dengan Kapasitas Mesin Besar

WOW! Inilah Daftar Motor Matic Bongsor dengan Kapasitas Mesin Besar-Pinterest -

Motor ini dilengkapi dengan jok yang lebar dan nyaman serta posisi berkendara yang ergonomis. Desain ini memastikan kenyamanan untuk pengendara dan penumpang, baik untuk perjalanan jauh maupun penggunaan sehari-hari.

Piaggio MP3 500 HPE dipersenjatai dengan mesin berkapasitas 493 cc yang mampu memproduksi tenaga maksimal 44,2 hp dan torsi puncak 47,5 Nm. Mesin ini dirancang untuk memberikan performa yang kuat dan responsif.

Piaggio MP3 500 HPE dilengkapi dengan berbagai fitur modern termasuk sistem pengereman yang canggih dan suspensi yang dapat disesuaikan. Sistem pengereman cakram ganda di bagian depan dan belakang memastikan daya cengkeram yang optimal.

Motor ini hanya tersedia dalam satu warna elegan, yaitu Oro Opoco (emas). Warna ini menambah kesan premium dan mewah pada motor ini. Piaggio MP3 500 HPE dibanderol mulai dari Rp360 juta. 

Piaggio MP3 500 HPE adalah Daftar Motor Matic Bongsor dengan Kapasitas Mesin Besar dan stabilitas tambahan dari konfigurasi tiga roda. Motor ini menawarkan nilai yang sangat baik dengan berbagai fitur dan teknologi. (wan)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: