Super Canggih! Motor Listrik Murah dengan Fitur NFC System

Super Canggih! Motor Listrik Murah dengan Fitur NFC System

Salah satu fitur terbaru yang mulai diterapkan pada motor listrik adalah NFC (Near Field Communication) system-Indah Citra-

BACA JUGA:Alasan Harus Cek Kondisi Rem Motor Matic Anda Sebelum Berkendara, Tingkatkan Keamanan!

BACA JUGA:Pengaruh Tekanan Ban Motor Matic Terhadap Kenyamanan Berkendara, Simak Selengkapnya!

2. Alva One

Alva One merupakan motor listrik buatan lokal yang juga telah dilengkapi dengan fitur NFC system. Desainnya yang futuristik dan teknologi canggih yang diusung menjadikan Alva One sebagai salah satu motor listrik yang layak diperhitungkan. 

NFC system pada Alva One memungkinkan pengguna untuk mengaktifkan motor dengan mudah dan cepat, cukup dengan mendekatkan perangkat NFC ke sensor yang ada.

Selain NFC, Alva One juga dilengkapi dengan fitur lain seperti konektivitas smartphone, yang memungkinkan pemilik untuk memantau kondisi motor melalui aplikasi khusus. 

Motor ini memiliki daya tempuh sekitar 70-80 km dengan sekali pengisian baterai, cukup untuk kebutuhan harian. Dengan harga di kisaran Rp22-24 jutaan, Alva One menawarkan kombinasi yang baik antara harga dan teknologi.

BACA JUGA: Perbandingan Motor Listrik Selis Neo Scootic dengan Viar Q1 yang Memiliki Gaya Retro. Mana yang Lebih Baik!

BACA JUGA:Apakah Sistem Turbo pada Motor Matic Yamaha NMAX Bisa Diterapkan di Aerox dan Lexi? Ini Penjelasannya

3. Vespa Elettrica

Vespa Elettrica merupakan motor listrik dari Vespa yang menggabungkan desain klasik dengan teknologi modern. 

Meskipun harganya sedikit lebih tinggi dibandingkan motor listrik lainnya, Vespa Elettrica sudah dilengkapi dengan berbagai fitur canggih, termasuk NFC system. 

Fitur NFC pada Vespa Elettrica memungkinkan pengguna untuk menghidupkan motor dan mengakses berbagai fungsi lainnya dengan mudah dan aman.

Vespa Elettrica menawarkan daya tempuh hingga 100 km dengan sekali pengisian penuh, serta dilengkapi dengan baterai yang dapat bertahan hingga beberapa tahun. 

Desainnya yang ikonik dan fitur-fitur canggih menjadikan Vespa Elettrica pilihan yang menarik bagi mereka yang mencari motor listrik premium dengan teknologi terkini. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: