Super Canggih! Motor Listrik Murah dengan Fitur NFC System

Super Canggih! Motor Listrik Murah dengan Fitur NFC System

Salah satu fitur terbaru yang mulai diterapkan pada motor listrik adalah NFC (Near Field Communication) system-Indah Citra-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Motor listrik saat ini tidak hanya menawarkan efisiensi dan ramah lingkungan, tetapi juga dilengkapi dengan teknologi canggih yang meningkatkan kenyamanan dan keamanan pengguna. 

Salah satu fitur terbaru yang mulai diterapkan pada motor listrik adalah NFC (Near Field Communication) system.

Dengan adanya fitur ini, pengguna dapat mengakses berbagai fungsi motor hanya dengan mendekatkan kartu atau perangkat NFC. 

Dan berikut ini merupakan 3 motor listrik murah yang sudah dilengkapi dengan fitur NFC system:

BACA JUGA:Taklukkan Medan yang Sulit, Motor Listrik EM Escape R Recommended untuk Petualangan Off Road yang Seru

BACA JUGA:Inilah Keunggulan Motor Listrik TVS iQube ST: dengan Layar Sentuh, Bisa Putar Musik Sepuasnya

1. Yadea C1S

Yadea C1S menjadi salah satu motor listrik yang sudah dilengkapi dengan fitur NFC system. Motor ini dirancang dengan teknologi canggih dan menawarkan kenyamanan serta keamanan bagi penggunanya. 

Dengan NFC system, pengguna dapat menghidupkan atau mematikan motor hanya dengan mendekatkan kartu NFC ke sensor yang ada di motor. 

Fitur ini sangat praktis dan menambah lapisan keamanan ekstra karena motor hanya bisa diakses oleh pemilik yang memiliki kartu NFC.

Yadea C1S juga hadir dengan desain modern yang aerodinamis, serta dilengkapi dengan baterai lithium-ion yang efisien. 

Motor ini mampu menempuh jarak hingga 100 km dalam sekali pengisian penuh, sehingga sangat cocok untuk penggunaan harian di perkotaan. 

Dengan harga yang berkisar antara Rp18-20 jutaan, Yadea C1S merupakan pilihan yang menarik bagi mereka yang mencari motor listrik dengan teknologi mutakhir.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: