Berbagai Fitur Motor Matic yang Sangat Berguna Saat Bepergian Jauh

Berbagai Fitur Motor Matic yang Sangat Berguna Saat Bepergian Jauh

Berbagai fitur penting yang ada pada sepeda motor matic yang tentunya sangat berguna untuk para pengendara terutama saat bepergian jauh.-Fahma Ardiana-

Sepeda motor matic jenis ini yang memberikan tampilan percaya diri dan modern saat digunakan di berbagai jalan, dapat digunakan oleh anak perempuan maupun laki-laki.

Bodi sepeda motor matic yang ramping sangat ideal untuk digunakan di perkotaan dengan kemacetan lalu lintas yang padat.

5. Tangki Bensin Besar

Pilihlah motor matic yang tangki bensinnya besar, terutama jika Anda suka bepergian. Hal ini membuat perjalanan Anda lebih mudah dengan menghilangkan kebutuhan untuk sering berhenti untuk mengisi bahan bakar di sepanjang jalan.

6. Tombol Multifungsi

Tombol multifungsi pada sepeda motor matic pastinya akan memudahkan pekerjaan Anda.

BACA JUGA:Rekomendasi Motor Matic Bekas yang Masih Populer di Pasaran: Ada Siapa Saja?

BACA JUGA:Jangan Kaget! Harga Motor Matic Yamaha XMax 2024 Turun Drastis, Cek Daftarnya Sekarang!

 

Kunci sepeda motor matic multifungsi ini cocok untuk menghidupkan sepeda, membuka jok sepeda motor matic, mengunci stang, bahkan sebagai pelindung lubang kunci. Praktis bukan ?

Keenam fitur di atas disediakan oleh banyak sepeda motor matic masa kini yang dilengkapi dengan sistem ski canggih "AKS". Sepeda motor matic jaman now juga sudah dilengkapi dengan sistem idling stop "SSS". 

Tampilan sepeda motor matic sekarang juga dipercantik dengan speedometer baru dengan layar SSS, bodi ramping dan sporty, lekukan di sekujur bodi, serta tempat duduk yang nyaman.

Itulah berbagai fitur penting yang ada pada sepeda motor matic yang tentunya sangat berguna untuk para pengendara terutama saat bepergian jauh. (fah)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: