Diklaim Tercepat di Dunia! Bagaimana Performa Motor Listrik Lightning LS-218?

Diklaim Tercepat di Dunia! Bagaimana Performa Motor Listrik Lightning LS-218?

Lightning LS-218, Salah Satu Motor Listrik Tercepat di Dunia ! Bagaimana Performanya -lightning motorcycle-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Dalam beberapa tahun terakhir, teknologi motor listrik telah mengalami kemajuan pesat. Salah satu motor listrik yang berhasil mencuri perhatian dunia otomotif adalah Lightning LS-218.

Motor ini tidak hanya sekedar kendaraan listrik, tetapi juga merupakan salah satu motor tercepat di dunia, mengungguli banyak motor konvensional dengan mesin pembakaran internal.


Motor Listrik Lightning LS-218

- Desain dan Konstruksi Premium

Lightning LS-218 adalah contoh sempurna bagaimana teknologi tinggi dan desain yang canggih dapat disatukan untuk menciptakan motor yang tidak hanya cepat, tetapi juga memiliki estetika yang memukau.

Motor ini dilengkapi dengan ohlins FGRT inverted fork yang merupakan salah satu komponen suspensi terbaik di dunia.

Selain itu, motor ini juga menggunakan billet aluminum swingarm dengan mekanisme linear, serta ohlins TTX36 Shock yang dapat disetel sepenuhnya untuk preload, tinggi berkendara, serta kompresi dan rebound baik dalam kecepatan tinggi maupun rendah.

Kombinasi dari komponen-komponen ini membuat Lightning LS-218 tidak hanya stabil pada kecepatan tinggi, tetapi juga mampu memberikan kenyamanan maksimal saat dikendarai.

BACA JUGA:7 Kelebihan Motor Listrik Murah Exotic Vito, Pilihan Terbaik Hanya 5 Jutaan dengan Subsidi

BACA JUGA:Motor Listrik TVS iQube ST Tawarkan 2 Pilihan Daya Baterai, Siap Ngacir hingga 100 KM

- Kinerja Baterai dan Pengisian Daya

Motor ini dilengkapi dengan paket baterai 380V 15kWh yang mampu memberikan jangkauan hingga 188 mil (sekitar 302 km) dengan sekali pengisian daya.

Bagi mereka yang membutuhkan jangkauan lebih, terdapat pilihan paket baterai 380V 20kWh yang mampu mencapai jangkauan hingga 255 mil (sekitar 410 km).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: