Keistimewaan Suzuki Saluto 125 sebagai Motor Matic Klasik yang Irit dan Handal

Keistimewaan Suzuki Saluto 125 sebagai Motor Matic Klasik yang Irit dan Handal

Keistimewaan dari sepeda motor matic Suzuki Saluto 125 sebagai sebuah sepeda motor matic klasik irit dan handal yang sayangnya belum diluncurkan di Indonesia.-Fahma Ardiana-

Mesin sepeda motor matic Suzuki Saluto 125 dilengkapi silinder tunggal berpendingin udara 124cc dengan rasio kompresi 10,3:1.

Bertenaga 8,8 hp pada 7.000 rpm dan torsi 9,6 Nm pada 6.000 rpm, sepeda motor matic ini menghadirkan performa yang andal.

Konsumsi bahan bakar sepeda motor matic Suzuki Saluto 125 ini irit di angka 54,47 kilometer per liter. Bagian kaki-kaki dilengkapi dengan shock breaker teleskopik di bagian depan dan shock breaker individual di bagian belakang.

BACA JUGA:Tidak Perlu Banyak-Banyak, Cukup Siapin Budget Rp10 Juta Sudah Bisa Bawa Pulang 5 Motor Matic Ini!

BACA JUGA:Harus Tau! Komponen Kelistrikan Motor Matic beserta Fungsinya, Jaga Performa dan Kenyamanan Berkendara

 

Pelek 10 inci dan ban 100/90 memastikan stabilitas berkendara. Motor matic Suzuki Saluto 125 juga dilengkapi fitur-fitur modern seperti instrumentasi digital, keyless, soket charger USB, lampu full LED, serta bagasi luas yang mampu menampung banyak barang, termasuk helm.

Menggabungkan gaya klasik, performa andal, dan fitur modern, Suzuki Salute 125 menjadi pilihan menarik bagi pecinta sepeda motor matic.

Memang belum diluncurkan di Indonesia, namun karena daya tariknya, konsumen bisa berharap kehadiran sepeda motor matic ini di pasar Indonesia.

Itulah keistimewaan dari sepeda motor matic Suzuki Saluto 125 sebagai sebuah sepeda motor matic klasik irit dan handal yang sayangnya belum diluncurkan di Indonesia. (fah)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: