Rekomendasi Motor Listrik Murah Merk Exotic, Seharga HP

Rekomendasi Motor Listrik Murah Merk Exotic, Seharga HP

Rekomendasi Motor Listrik Murah Merk Exotic, Seharga HP-exotic bike-pasific bike-

Dengan baterai yang terisi penuh, Exotic Sterrato mampu menempuh jarak sekitar 40 km, tergantung pada kondisi jalan dan beban yang dibawa.

- Efisiensi dan Kepraktisan

Pengisian baterai juga cukup cepat, dengan waktu pengisian sekitar 4-6 jam, sehingga Anda bisa mengisi daya saat malam hari dan menggunakannya lagi di pagi hari.

BACA JUGA:Harga Capai Rp35 Juta, Desain Lampu Utama Motor Listrik Eclimo ES11 Cukup Unik

BACA JUGA:5 Kelemahan Motor Listrik Volta Mandala X, Pertimbangan Sebelum Membeli

2. Exotic Vito: Rp 5.790.000

Berikutnya adalah Exotic Vito, yang ditawarkan dengan harga Rp 5.790.000. Motor ini sedikit lebih mahal daripada Sterrato, namun menawarkan beberapa peningkatan yang mungkin menarik bagi pengguna yang membutuhkan sedikit lebih banyak performa dan kenyamanan.

- Desain dan Fitur

Exotic Vito menampilkan desain yang lebih sporty dibandingkan dengan Sterrato. Dengan bodi yang aerodinamis dan pilihan warna yang menarik, motor ini terlihat modern dan stylish.

- Performa

Exotic Vito dilengkapi dengan motor yang sedikit lebih bertenaga, yang memungkinkan kecepatan maksimal hingga 40 km/jam.

Motor ini juga memiliki baterai yang lebih besar, yang memungkinkan jarak tempuh hingga 45 km dalam sekali pengisian.

- Efisiensi dan Kepraktisan

Sama seperti Sterrato, Exotic Vito juga sangat efisien dalam hal biaya operasional. Motor ini tidak membutuhkan bahan bakar, sehingga Anda bisa menghemat banyak biaya untuk penggunaan sehari-hari.

Waktu pengisian baterai juga cukup singkat, yaitu sekitar 4-6 jam, yang memungkinkan Anda untuk mengisi daya pada malam hari dan menggunakannya lagi di pagi hari tanpa masalah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: