5 Motor Matic Body Besar yang Tangguh dan Gesit

5 Motor Matic Body Besar yang Tangguh dan Gesit

Deretan beberapa sepeda motor matic berbody besar yang Tangguh dan gesit yang bisa menjadi rekomendasi pilihan sepeda motor matic Anda. -Fahma Ardiana-

Torsi maksimumnya pun mencapai 14,7Nm/6.500rpm. Dengan cara ini, Anda tidak perlu khawatir kecepatan sepeda motor matic Anda akan terpengaruh saat berkendara di jalan raya.

5. Yamaha Aerox 155

Pilihan sepeda motor matic besar lainnya dari Yamaha adalah Aerox 155. Bisa dikatakan merupakan kendaraan yang memadukan konsep motor sport dengan transmisi otomatis.

Kombinasi konsep ini menjadikan Yamaha Aerox 155 sebuah sepeda motor matic yang tidak hanya nyaman, tetapi juga sangat bertenaga.

Sedangkan untuk mesinnya, sepeda motor matic Yamaha Aerox 155 ini menggunakan mesin baru Blue Core 155cc dengan teknologi penggerak katup variabel.

Hal ini memungkinkan sepeda motor matic itu mengembangkan tenaga maksimum 11,3 kW/8.000 rpm dan torsi maksimum 13,9 Nm/6.500 rpm.

Itulah deretan beberapa sepeda motor matic berbody besar yang Tangguh dan gesit yang bisa menjadi rekomendasi pilihan sepeda motor matic Anda. (fah)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: