Perbandingan Motor Matic Yamaha Lexi LX 155 vs Yamaha NMAX

Perbandingan Motor Matic Yamaha Lexi LX 155 vs Yamaha NMAX

Perbandingan spesifikasi antara sepeda motor matic Yamaha Lexi LX 155 vs Yamaha NMAX untuk membantu Anda mengambil keputusan yang tepat.-Fahma Ardiana-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Yamaha Lexi LX 155 dan Yamaha NMAX merupakan dua sepeda motor matic premium yang populer di pasar mobil Indonesia.

Desainnya yang stylish dan fitur yang lengkap menjadikannya produk sepeda motor matic yang diminati banyak konsumen tanah air.

Namun, ada baiknya mempertimbangkan perbedaan mendasar antara kedua sepeda motor matic tersebut sebelum mengambil keputusan pembelian.

Berikut perbandingan spesifikasi antara sepeda motor matic Yamaha Lexi LX 155 vs Yamaha NMAX untuk membantu Anda mengambil keputusan yang tepat.

1. Mesin dan Performa 

Sepeda motor matic Yamaha Lexi LX 155 dan sepeda motor matic Yamaha NMAX sama-sama ditenagai mesin 155cc SOHC 4-tak VVA dan memiliki transmisi CVT.

BACA JUGA:7 Aksesoris Tambahan yang Sering Digunakan untuk Motor Matic, Menambah Kenyamanan Berkendara!

BACA JUGA:Update Harga Motor Matic 150 CC Bulan Agustus 2024, Mulai Dari Yamaha NMAX Hingga Yamaha Aerox

 

Kedua sepeda motor matic ini sama-sama punya tenaga maksimum 11,3 kW (15,3 hp) pada 8.000 rpm dan torsi maksimum 13,9 Nm pada 6.500 rpm. 

Untuk performa mesinnya, kedua sepeda motor matic sporty inipun memiliki konsep serupa dimana mereka memastikan pengalaman berkendara yang andal dan bertenaga.

2. Suspensi dan Sistem Rem

Sepeda motor matic Yamaha Lexi LX 155 dan Yamaha NMAX dilengkapi dengan suspensi depan teleskopik dan suspensi belakang dengan unit lengan ayun.

BACA JUGA:6 Rekomendasi Motor Matic yang Memiliki Speed Kencang, Buat Kalian Menjadi Mirip Pembalap MotoGP

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: