Kelemahan Motor Matic Yamaha All New Nmax 155 yang Harus Diperhatikan Sebelum Membeli

Kelemahan Motor Matic Yamaha All New Nmax 155 yang Harus Diperhatikan Sebelum Membeli

Beberapa kelemahan dari sepeda motor matic Yamaha All New Nmax 155 yang harus diperhatikan sebelum membeli dikutip berbagai sumber otomotif terpercaya.-Fahma Ardiana-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Di industri otomotif, sepeda motor matic Nmax 155 baru Yamaha menjadi simbol kesuksesan di kelas ini.

Dengan fitur-fiturnya yang canggih dan desain yang menarik, sepeda motor matic ini berhasil merebut hati para penggemar sepeda motor matic di tanah air. 

Namun, seperti produk sepeda motor matic lainnya, sepeda motor matic Yamaha Nmax 155 baru juga memiliki beberapa kelemahan. Kelemahan tersebut entu saja harus diwaspadai oleh calon pembeli.

Mari kita telusuri beberapa aspek yang perlu Anda pertimbangkan sebelum memutuskan untuk membeli sepeda motor matic Yamaha All New Nmax 155.

Kelemahan Motor Matic Yamaha All New Nmax 155

Di bawah ini beberapa kelemahan motor matic Yamaha All New Nmax 155 yang harus diperhatikan sebelum membeli:

1. Tampilan Panel Speedometer yang Kurang Memukau

Meskipun sepeda motor matic Yamaha All New Nmax 155 menawarkan fitur konektivitas yang canggih melalui Y-Connect, tampilan panel speedometer masih menjadi sorotan.

BACA JUGA:Butuh Motor Matic Tapi Budget Pas-pasan ? Inilah Rekomendasi Motor Matic Second yang Murah Meriah

BACA JUGA:Tetap Diminati Walau Sudah Stop Produksi, Inilah Spesifikasi dan Harga Motor Matic Honda Vario 150

Desain layar LCD hitam-putih yang sederhana dapat memberikan kesan kurang modern dan tidak sejalan dengan kemajuan teknologi yang diusung oleh sepeda motor matic ini.

Beberapa pengguna sepeda motor matic ini bahkan mengkritiknya sebagai downgrade dari tampilan layar digital yang lebih menarik dan futuristik.

2. Lampu Sen yang Masih Menggunakan Bohlam Konvensional

Salah satu kekurangan lainnya yang mencolok dari sepeda motor matic Yamaha All New Nmax 155 adalah penggunaan lampu sen yang masih menggunakan bohlam konvensional. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: