Super Sat Set! Inilah 3 Motor Murah Yamaha yang Memiliki Tarikan Kencang

Super Sat Set! Inilah 3 Motor Murah Yamaha yang Memiliki Tarikan Kencang

Yamaha menjadi salah satu produsen motor terkemuka, menawarkan berbagai pilihan motor yang tidak hanya terjangkau tetapi juga memiliki performa yang memukau-Indah Citra-

3. Yamaha Xabre

Desain dan Tampilan

Yamaha Xabre, yang juga dikenal sebagai Yamaha M-Slaz di beberapa negara, adalah motor sport naked yang memiliki desain futuristik dan agresif. 

Dengan lampu depan LED, tangki berotot, dan sasis deltabox, Xabre menawarkan tampilan yang sangat sporty dan modern.

Spesifikasi dan Performa

Yamaha Xabre telah dilengkapi dengan mesin 150cc, satu silinder, SOHC, berpendingin cairan yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 16 HP pada 8.500 rpm dan torsi 14.3 Nm pada 7.500 rpm. 

Meskipun sedikit lebih kecil dari segi tenaga dibandingkan V-Ixion dan MT-15, Xabre tetap menawarkan akselerasi yang cepat berkat bobotnya yang ringan dan sasis yang kokoh. 

Suspensi depan USD (Upside Down) memberikan kenyamanan dan stabilitas ekstra saat berkendara di kecepatan tinggi.

Harga

Yamaha Xabre tersedia di pasaran dengan harga sekitar Rp 30 juta. Dengan desain yang keren dan performa yang mumpuni, Xabre menjadi salah satu pilihan terbaik bagi mereka yang mencari motor sport dengan tarikan kuat dan harga yang terjangkau.

Yamaha telah menawarkan berbagai pilihan motor sport dengan tarikan super kencang yang bisa didapatkan dengan harga terjangkau. 

Yamaha V-Ixion, MT-15, dan Xabre adalah contoh motor yang tidak hanya menawarkan performa yang memukau tetapi juga desain yang menarik dan fitur canggih. 

Bagi para pengendara yang mencari motor dengan tarikan kuat tanpa harus menguras kantong, ketiga motor ini patut dipertimbangkan untuk bisa dimiliki. (ctr)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: