Rekomendasi 5 Motor Matic Murah dan Irit Bensin

Rekomendasi 5 Motor Matic Murah dan Irit Bensin

Beberapa daftar rekomendasi sepeda motor matic harga murah dan paling irit bahan bakar yang akan dengan mudah kamu temukan di pasaran Indonesia.-Fahma Ardiana-

Bagian depannya dilengkapi dengan lampu LED dan panel meter digital yang memberikan informasi. Selain itu sepeda motor matic ini juga dilengkapi dengan sistem idling stop “SSS”. 

Fungsi sistem smart key semakin menambah kecanggihan sepeda motor matic Yamaha Fazzio.

Untuk harganya, sepeda motor matic Yamaha Fazzio ini memiliki Harga sekitar Rp 22,5 jutaan untuk yang varian Neo dan untuk varian Lux harganya sekitar Rp 23 jutaan.

4. Yamaha Grand Filano

Motor matic Yamaha Grand Filano tampil dengan desain yang stylish dan mewah. Sepeda motor matic ini memiliki gaya retro yang modern, namun memiliki sentuhan yang lebih futuristik jika dibandingkan dengan Yamaha Fazzio.

BACA JUGA:Rekomendasi 5 Motor Matic Klasik Murah yang Bikin Penampilan Makin Keren

BACA JUGA:Dapatkan Harga Motor Matic Murah dengan 5 Tips Ini! Pemburu Diskon Merapat

Mesin yang digunakan juga sangat canggih, mengusung teknologi hybrid Blue Core 125cc generasi terbaru yang ditingkatkan dengan teknologi start berbantuan tenaga listrik.

Mesin sepeda motor matic Yamaha Filano yang canggih memastikan konsumsi bahan bakar lebih irit.

Dikutip dari beberapa sumber, motor matic ini hanya membutuhkan 1 liter bensin untuk menempuh jarak hingga 50,6 km. Keunggulan Yamaha Grand Filano melampaui efisiensi bahan bakarnya yang mencapai 50,6 km/liter.

Sepeda motor matic ini juga dibekali dengan berbagai fitur modern dan canggih. Tak heran jika sepeda motor matic ini layak dijual dengan harga hingga Rp 26,7 jutaan OTR Jakarta.

Itulah dia beberapa daftar rekomendasi sepeda motor matic harga murah dan paling irit bahan bakar yang akan dengan mudah kamu temukan di pasaran Indonesia. Adakah sepeda motor matic favoritmu ? (fah)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: