Fitur Motor Matic Honda BeAT 2024 yang Memudahkan Berkendara

Fitur Motor Matic Honda BeAT 2024 yang Memudahkan Berkendara

Fitur dan keunggulan yang dimiliki oleh sepeda motor matic Honda BeAT 2024 yang sangat canggih sehingga memudahkan penggunanya.-Fahma Ardiana-

Tombol kedua kosong, tidak digunakan, dan tidak dapat ditekan. Meski begitu, penambahan fitur keyless ini tentu patut diapresiasi. Karena risiko pencurian sepeda motor matic oleh pencuri menggunakan kunci T tidak dapat lagi dilakukan. 

Jadikan sepeda motor matic Anda lebih aman. Sama halnya dengan sepeda motor matic Honda BeAT ? Oleh karena itu, kunci biasa juga digunakan dalam model sepeda motor matic ini. 

Untuk menyalakannya, kunci harus dimasukkan ke dalam kunci kontak. Namun AHM juga memikirkan keamanan dan memasang sistem alarm.

BACA JUGA:Ini Spesifikasi Motor Matic Honda ADV 160, Harga Kompetitif

BACA JUGA:10 Daftar Motor Matic yang Memiliki Harga Murah Namun Berfitur Canggih

 

Keistimewaan pengaktifan alarm adalah kontaknya hidup dan mati sebanyak dua kali hingga lampu alarm speedometer menyala dan terdengar bunyi bip dan menjadi aktif penuh setelah 1 menit. 

Mengapa perlu waktu sebentar? Honda menjelaskan, hal ini untuk memberikan waktu kepada pengemudi untuk memakai helm atau mengeluarkan barang dari konsol setelah mematikan kunci kontak dan mengaktifkan alarm.

Jika diaktifkan, alarm akan berbunyi jika sepeda motor terkena benturan. Ketika kunci ditekan atau ada upaya untuk menghancurkan kunci. Cukup sensitif karena langsung aktif meski dengan sentuhan ringan. 

Sayangnya, alarm akan otomatis mati setelah kontak berhasil diaktifkan. Tapi setidaknya alarm berbunyi terlebih dahulu untuk menarik perhatian Anda sebelum kontak dihidupkan.

BACA JUGA:Terjangkau! 7 Motor Matic Murah yang Cocok untuk Anak Muda

BACA JUGA:Yuk Simak! Kelebihan NMAX Neo S sebagai Juaranya Motor Matic Premium

 

Motor matic Honda Beat versi Street, CBS, dan Deluxe setidaknya harus memiliki tambahan keamanan, seperti kunci cakram untuk mencegah pencurian. Fitur baru selanjutnya untuk varian selain varian CBS adalah informasi baterai. 

Tujuannya tentu saja untuk memberi tahu pengemudi tentang masalah baterai atau pengisian daya dan memungkinkan mereka untuk segera menghubungi bengkel terdekat untuk menyelesaikan masalah apa pun yang muncul. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: