Bukan Kaleng-Kaleng! Ini Daftar Harga Motor Matic Klasik Murah yang Super Keren

Bukan Kaleng-Kaleng! Ini Daftar Harga Motor Matic Klasik Murah yang Super Keren

Daftar harga motor matic klasik murah-Yamaha-

Ditenagai mesin 125 cc, Yamaha Fino memberikan performa yang cukup baik untuk berkendara di perkotaan. Meski begitu, fitur perlengkapannya memang tidak secanggih Scoopy. Harga Yamaha Fino 125 dibanderol mulai dari Rp18 jutaan. 

BACA JUGA:Mau Touring Pakai Motor Matic Yamaha NMAX Turbo? Segini Konsumsi Bahan Bakarnya

BACA JUGA:3 Motor Matic Murah Yamaha dengan Bodi Besar yang Eye Catching

Motor ini masih menggunakan kunci kontak konvensional. Namun, dengan harga tersebut, Yamaha Fino tetap menjadi pilihan menarik bagi pecinta motor klasik.

3. Honda Scoopy

Harga Rp 20.000.000

Honda Scoopy sudah tidak asing lagi di kalangan pecinta motor matic klasik. Dibanderol dengan harga sekitar Rp20 jutaan, Honda Scoopy menawarkan berbagai fitur canggih. 

Salah satunya adalah keyless immobilizer yang membuat motor ini lebih aman dari pencurian. Selain itu, ada juga fitur USB charger, alarm, dan lampu depan proyektor LED. 

Mesin 110cc dan rangka eSAF membuat motor ini ringan dan stabil saat dikendarai. Desainnya yang klasik modern juga sangat menarik.

4. Honda Genio

Harga 17.800.000

Honda Genio adalah motor matic klasik lainnya yang patut dipertimbangkan. Dengan mesin 110cc dan rangka tipe eSAF, motor ini memberikan kenyamanan dan stabilitas saat berkendara. 

BACA JUGA:Gila! Harga Motor Honda 2024 Mulai Rp16 Jutaan, Simak Daftar Lengkapnya

BACA JUGA:Super Aman! 7 Fitur Keamanan yang Ada pada Motor Matic Honda PCX

Honda Genio juga dilengkapi dengan berbagai fitur modern seperti panel instrumen digital, lampu depan LED, charger di bagasi, dan kunci kontak dengan tombol pembuka jok. Motor ini dibanderol mulai dari Rp17,8 jutaan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: