Cari Desain yang Menarik? inilah 4 Motor Listrik yang Mudah Dihias untuk Karnaval HUT RI

Cari Desain yang Menarik? inilah 4 Motor Listrik yang Mudah Dihias untuk Karnaval HUT RI

Motor listrik yang mudah dihias untuk karnaval HUT RI.-Gogoro-

Sepeda motor listrik Gesits Raya ini juga dibekali dengan fitur canggih, seperti USB port dan mode reverse, yang memungkinkan pengendaraan saat karnaval jauh lebih mudah.

3. Selis E-Max

Secara tampilan desain, motor listrik Selis E-Max memiliki body ramping dan minimalis yang menjadikannya lebih mudah dibawa serta ringan untuk bermanuver.

Dibekali lampu utama di bagian depan dalam bentuk kotak membuat pencahayaan motor listrik ini cukup optimal.

BACA JUGA:Spek Sultan, Harga Merakyat! Cek Keunggulan Motor Listrik ECGO 5 di Sini

BACA JUGA:Nggak Cuma Murah, Ini Alasan Motor Listrik vMove Keren Stardust Bikin Semua Orang Kepincut

Penggunaan windshield mininya mampu melindungi bagian dashboard digital dari debu dan pancaran sinar matahari yang terlalu terik.

Meskipun, dek kakinya tidak cukup lebar, tetapi motor listrik ini worth it untuk perjalanan karnaval HUT RI karena didukung dengan desain keseluruhannya yang menawan.

Terlebih, di bagian jok belakang tersedia sandaran mini yang memungkinkan barang perlengkapan karnaval tersimpan dengan aman atau untuk penunjang bagi peserta yang sakit/terjatuh.

Motor listrik Selis E-Max menggunakan daya mesin sebesar 1200W. Berkaitan dengan sumber tenaganya, sepeda motor ini menawarkan tiga pilihan penggunaan baterai, berupa SLA, Lithium tunggal, dan Lithium ganda.

BACA JUGA:Adu Spesifikasi Motor Listrik Rp 20 Jutaan! Odysse Vader atau Selis Eagle X-tra R3?

BACA JUGA:5 Fitur Canggih Motor Listrik Murah Selis Eagle X-tra R3, Punya Tiga Roda!

Untuk baterai SLA berkapasitas 60V 20Ah, Selis E-Max dapat menempuh jarak sejauh 40 km dengan kecepatan maksimum 50 km/jam.

Untuk baterai Lithium tunggal berkapasitas 60V 25Ah, Selis E-Max dapat menjelajah hingga 60 km dengan kecepatan tertinggi 55 km/jam.

Sementara, untuk baterai Lithium ganda berkapasitas 60V 25Ah, Selis E-Max dapat menempuh jarak hingga 120 km dengan kecepatan 55 km/jam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: