6 Motor Matic Vespa Lengkap dengan Harga Jualnya di Indonesia

6 Motor Matic Vespa Lengkap dengan Harga Jualnya di Indonesia

Beberapa deretan jenis sepeda motor matic Vespa lengkap dengan Harga jualnya di Indonesia yang bisa Anda ketahui sebelum memutuskan untuk membelinya.-Fahma Ardiana-

Tenaga yang dihasilkannya mencapai 11,6 hp pada 7.500 rpm dan torsi maksimal mencapai 12 Nm pada 5.000 rpm. Fitur andalannya antara lain lampu LED, port USB, instrument cluster yang sporty, dan kunci immobilizer.

6. Vespa Sprint S

Sepeda motor matic berikutnya adalah tipe Vespa Sprint S. Jok, warna, garis, dan warna pelek mungkin sedikit berbeda. Harga sepeda motor matic ini mencapai Rp 50,1 juta (OTR Jakarta), jadi bisa dibilang cukup mahal.

Mesin yang digunakan adalah mesin 1 silinder 4 tak dengan kapasitas perpindahan 154,8cm3. Tenaga yang dihasilkannya mencapai 11,6 hp pada 7.500 rpm dan torsi maksimal mencapai 12 Nm pada 5.000 rpm.

Salah satu perbedaannya adalah gril tie rod depan berwarna merah. Bagi yang suka berpenampilan sporty, sepeda motor matic ini dirasa sangat cocok karena tampilannya cukup sporty, namun tetap elegan.

Itulah beberapa deretan jenis sepeda motor matic Vespa lengkap dengan Harga jualnya di Indonesia yang bisa Anda ketahui sebelum memutuskan untuk membelinya. (fah)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: