7 Kelemahan Motor Listrik Murah Selis Eagle X-tra R3, Lengkap Dengan Solusinya!

7 Kelemahan Motor Listrik Murah Selis Eagle X-tra R3, Lengkap Dengan Solusinya!

Motor listrik Selis Eagle X-tra R3 -Radar Banyumas -

Kapasitas baterai yang rendah berarti motor ini perlu sering diisi daya, yang bisa menjadi tidak praktis.

Solusi:

Salah satu solusinya adalah merencanakan rute perjalanan dengan mempertimbangkan lokasi stasiun pengisian daya. Selain itu, pengguna bisa mempertimbangkan untuk membawa baterai cadangan atau menggunakan layanan swap baterai jika tersedia.

BACA JUGA:7 Kelebihan Motor Listrik Kymco RevoNex, Desain Naked Sport yang Menggoda

BACA JUGA:Bisa Melaju 114 Km/Jam! Simak 5 Keunggulan Motor Listrik Alta Redshift ST yang Memukau

3. Waktu Pengisian Daya yang Lama

Waktu pengisian daya yang lama adalah kelemahan lain dari Selis Eagle X-tra R3. Ini bisa menjadi kendala bagi pengguna dengan mobilitas tinggi yang membutuhkan motor siap digunakan setiap saat.

Solusi:

Pengguna dapat mengatur jadwal pengisian daya pada malam hari atau saat motor tidak digunakan. Memanfaatkan teknologi pengisian cepat jika tersedia juga bisa menjadi solusi untuk mengurangi waktu pengisian daya.

4. Performa di Medan Berat

Motor Listrik Selis Eagle X-tra R3 mungkin tidak memberikan performa optimal di medan yang berat atau berbukit. Mesin motor ini dirancang untuk penggunaan di jalan raya yang rata, sehingga bisa kesulitan saat digunakan di daerah dengan banyak tanjakan atau jalan yang tidak mulus.

Solusi:

Untuk mengatasi masalah ini, pengguna dapat memilih rute perjalanan yang lebih datar dan menghindari medan berat jika memungkinkan. 

Selain itu, melakukan perawatan rutin dan memastikan motor dalam kondisi optimal juga bisa membantu meningkatkan performa di berbagai kondisi jalan.

BACA JUGA:Jangan Sampai Ketinggalan! 7 Hal Mengagumkan dari Motor Listrik Naxeon I AM

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: