Motor Listrik Volta Eagle Produk Terbaru dari Volta, Ini Spesifikasi dan Harganya

Motor Listrik Volta Eagle Produk Terbaru dari Volta, Ini Spesifikasi dan Harganya

Motor Listrik Volta Eagle ! Pilihan Terbaru dari Volta-voltaindonesia-

Dengan Volta Eagle, Anda bisa menghemat pengeluaran bahan bakar dan biaya perawatan, karena motor listrik umumnya memerlukan perawatan yang lebih sedikit.

2. Ramah Lingkungan

Volta Eagle, seperti halnya motor listrik lainnya, tidak menghasilkan emisi gas buang yang berbahaya bagi lingkungan. Menggunakan motor listrik berarti Anda turut berkontribusi dalam upaya mengurangi polusi udara dan menjaga kebersihan lingkungan.

3. Mudah Digunakan

Volta Eagle tidak terkecuali, dengan sistem pengendalian yang intuitif dan responsif, membuatnya cocok untuk semua kalangan, baik pemula maupun pengendara berpengalaman.

4. Dukungan Purna Jual yang Baik

Volta sebagai produsen motor listrik terkemuka, menawarkan dukungan purna jual yang baik bagi konsumennya. Anda dapat dengan mudah menemukan bengkel resmi dan pusat layanan yang siap membantu jika terjadi masalah atau membutuhkan perawatan rutin.

5. Kenyamanan Berkendara

Dengan desain yang ergonomis dan fitur-fitur modern, Volta Eagle menawarkan kenyamanan berkendara yang optimal.

Motor ini dilengkapi dengan suspensi yang baik, tempat duduk yang nyaman, dan ruang kaki yang cukup luas, sehingga Anda dapat berkendara dengan nyaman bahkan dalam perjalanan jarak jauh.

BACA JUGA:Yuk Cek Perbandingan Spesifikasi Motor Listrik NIU NQi Sport 26 dan NQi Sport 35, Harga Beda Tipis!

BACA JUGA:Punya Budget Rp 30 Juta? Coba Motor Listrik NIU NQi Sport 26, Kekuatannya 2400 Watt!

Volta Eagle adalah motor listrik terbaru yang menawarkan berbagai keunggulan dengan harga yang sangat kompetitif.

Dengan harga Rp 18.500.000, Anda mendapatkan motor listrik yang efisien, ramah lingkungan, dan memiliki performa yang andal.

Spesifikasi seperti dua slot baterai dengan jarak tempuh hingga 120 km, daya angkut 150 kg, dan kecepatan maksimum 60 km/h menjadikan Volta Eagle pilihan yang sangat menarik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: