Rekomendasi 5 Motor Matic yang Irit BBM dan Juga Bandel

Rekomendasi 5 Motor Matic yang Irit BBM dan Juga Bandel

Rekomendasi sepeda motor matic yang dijamin irit bahan bakar dan juga bandel.-Fahma Ardiana-

Yamaha Mio M3 125 menjadi pilihan sepeda motor matic lainnya yang sangat irit bahan bakar dan tahan lama. Sepeda motor matic Mio M3 125 ditenagai mesin Blue Core 125cc yang dirancang dengan mempertimbangkan efisiensi bahan bakar. 

BACA JUGA:Pantes Banyak Peminatnya ! Inilah Keunggulan yang Dimiliki Motor Matic Yamaha NMAX , Keren Abis

BACA JUGA:Spesifikasi Motor Matic Honda BeAT Deluxe Dijamin Bikin Penampilan Makin Stylish

Teknologi Blue Core memungkinkan sepeda motor matic ini mencapai efisiensi bahan bakar sekitar 57 km/liter.

Dengan suspensi yang kokoh dan mesin yang sudah teruji, Mio M3 125 cocok untuk Anda gunakan dalam perjalanan sehari-hari maupun perjalanan jarak jauh.

Sepeda motor matic ini dilengkapi speedometer digital, bagasi besar, dan fungsi idling stop untuk meningkatkan efisiensi bahan bakar. Sepeda motor matic Yamaha Mio M3 125 Harga: Mulai Rp 21.500.000 (on the road Jakarta).

3. Honda Scoopy 110

Motor matic Honda Scoopy 110 merupakan skuter mobil yang digemari pengendara muda karena desainnya yang stylish dan fitur-fiturnya yang canggih. Scoopy 110 dibekali mesin eSP 110cc dengan efisiensi bahan bakar yang sangat baik. 

BACA JUGA:Biaya Memperbaiki Pentil Ban Motor Matic di Bengkel

BACA JUGA:Yuk Simak! 7 Motor Matic yang Cocok untuk Jualan Keliling

Dengan teknologi eSP, sepeda motor matic ini mampu mencapai efisiensi bahan bakar sekitar 60km/liter. Scoopy 110 juga memiliki kualitas build yang unggul dan daya tahan yang telah terbukti untuk penggunaan sehari-hari. 

Fitur seperti sistem starter ACG, lampu depan LED, dan panel instrumen digital memberikan tambahan kenyamanan dan keamanan. Honda Scoopy 110 Harga: Mulai Rp 21.200.000 (on the road Jakarta).

4. Yamaha Aerox 155

Yamaha Aerox 155 merupakan salah satu sepeda motor matic berperforma tinggi dengan fitur-fitur terkini. Yamaha Aerox 155 ditenagai mesin 155 cc, namun berkat teknologi Blue Core dan VVA (Variable Valve Actuation), konsumsinya irit di kisaran 50 km/L.

BACA JUGA:Harus Tau! Motor Matic yang Sering Digunakan untuk Sunmori

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: