Super Kilat! Motor Listrik Alva Cervo Q Hadir dengan Fitur Quick Charger

Super Kilat! Motor Listrik Alva Cervo Q Hadir dengan Fitur Quick Charger

Super Kilat ! Motor Listrik Alva Cervo Q Hadir dengan Fitur Quick Charger-momotor.id-

Motor listrik Alva Cervo Q dilengkapi dengan baterai Lithium berkapasitas 72 V 25 Ah (1,8 kWh) yang beratnya hanya 11 kg.

Motor listrik Alva Cervo Q menawarkan dua opsi pengisian daya: pengisian normal dengan daya 0,84 kW dan pengisian cepat (Boost) dengan daya 4 kW.

Pengisian daya normal memerlukan waktu sekitar 4 jam untuk mencapai 100%, sedangkan pengisian cepat dapat mengisi daya dari 10% hingga 50% hanya dalam waktu kurang dari 30 menit.

Baterai dapat diisi secara on-board atau dilepas dengan menggunakan docking tambahan yang dijual terpisah.

4. Ban dan Sistem Rem

Alva Cervo Q dilengkapi dengan ban depan berukuran 110/80-14” dan ban belakang 140/70-14”, keduanya dengan desain dual tone yang menambah estetika motor.

Sistem pengereman menggunakan rem cakram di kedua roda, dilengkapi dengan Combined Braking System (CBS) yang memastikan pengereman lebih aman dan efektif.

BACA JUGA:Motor Listrik Midwest Dibanderol Harga Rp 75 Juta! Cek Kelebihan dan Kekurangannya

BACA JUGA:Mewah dan Modern! Review Lengkap tentang Motor Listrik OCTA GT

5. Suspensi dan Kenyamanan Berkendara

Motor listrik Alva Cervo Q menggunakan suspensi teleskopik di bagian depan dan monoshock di bagian belakang, memberikan kenyamanan berkendara di berbagai kondisi jalan.

Jok motor dirancang dengan dukungan tulang belakang, memastikan posisi berkendara yang nyaman dan ergonomis untuk perjalanan jarak jauh.

6. Pencahayaan dan Tampilan Dasbor

Motor listrik Alva Cervo Q dilengkapi dengan lampu utama LED, lampu belakang LED, lampu belok, lampu hazard, dan Daytime Running Light (DRL) yang memastikan visibilitas yang baik dalam berbagai kondisi.

Tampilan dasbor menggunakan layar LCD TFT yang menampilkan berbagai informasi seperti pesan dan jam, memberikan kemudahan dalam memantau kondisi motor.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: