Harga dan Spesifikasi Motor Matic Yamaha XMAX Terbaru 2024

Harga dan Spesifikasi Motor Matic Yamaha XMAX Terbaru 2024

Informasi mengenai harga dan juga spesifikasi yang dimiliki oleh sepeda motor matic Yamha XMAX terbaru 2024 yang harus Anda ketahui sebelum membeli.-Fahma Ardiana-

 

Sepeda motor matic Yamaha XMAX dibekali mesin besar yang menghasilkan tenaga maksimal 16,8 kW/7.000 rpm dan torsi maksimal 24,3 Nm/5.500 rpm. 

Selain dibekali mesin yang andal, sepeda motor matic Yamaha XMAX juga dibekali beragam fitur keselamatan canggih. Salah satunya adalah fungsi "TCS" pada sistem kontrol traksi.

Fitur ini membantu Anda tetap mengendalikan sepeda motor matic saat melintasi jalan licin. Selain itu, kedua sepeda motor matic varian Yamaha XMAX 250 juga dilengkapi dengan layar infotainment TFT.

Panel ini menyediakan akses ke berbagai informasi mengenai status kendaraan dan hiburan. Dari informasi cuaca hingga notifikasi panggilan dan pesan serta kontrol untuk memutar musik favorit Anda saat bepergian.

Spesifikasi Sepeda Motor Matic Yamaha XMAX 250

Spesifikasi sepeda motor matic Yamaha XMAX 250 terbaru ini menawarkan desain yang menarik dan fitur yang beragam. Berikut rangkuman spesifikasi yang dimiliki oleh Yamaha XMAX 250 dari berbagai sumber.

1. Desain Segar

Desain sepeda motor matic Yamaha XMAX 250 terbaru ini tampil lebih modern dan juga sporty. Lekukan bodinya tajam dan memberi kesan kokoh.

BACA JUGA:Punya Bodi Ramping Namun Kurang Disukai, Inilah Kelebihan dan Kekurangan Motor Matic Yamaha Aerox 125 LC

BACA JUGA:Pengendara Wajib Tau, 6 Bahaya Penggunaan Ban Vulkanisir pada Motor Matic, yang Perlu Diwaspadai!

 

Selain itu, bodi sepeda motor matic Yamah XMAX 250 juga lebih ramping dan kaca depan diposisikan lebih tinggi dari sebelumnya.

2. Dilengkapi Fungsi Y-Connect

Salah satu fitur unggulan yang dimiliki oleh sepeda motor matic Yamaha XMAX 250 adalah fungsi Y-Connect.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: