Ternyata Ini! 7 Alasan Kamu Harus Memiliki Motor Matic Suzuki Burgman Street 125 EX

Ternyata Ini! 7 Alasan Kamu Harus Memiliki Motor Matic Suzuki Burgman Street 125 EX

Ternyata Ini! 7 Alasan Kamu Harus Memiliki Motor Matic Suzuki Burgman Street 125 EX -google-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Alasan kamu harus memiliki motor matic Suzuki Burgman Street 125 EX, merupakan pilihan tepat bagi pengendara yang menginginkan skutik modern dengan performa tangguh, desain stylish, dan fungsionalitas tinggi.

Diluncurkan di Indonesia pada Februari 2023, Suzuki Burgman Street 125 EX langsung menjadi bintang baru di ranah motor matic. Desainnya yang perpaduan sporty dan elegan, diiringi fitur-fitur lengkap, sukses mencuri perhatian para pecinta skuter.



Jika Anda sedang mencari motor matic handal untuk menemani aktivitas harian, Burgman Street 125 EX patut menjadi pertimbangan kuat. Mari kupas 7 alasan kamu harus memiliki motor matic Suzuki Burgman Street 125 EX:

1. Tampil Beda dengan Desain Sporty nan Elegan

Berbeda dari desain motor matic kebanyakan yang cenderung membulat, Burgman Street 125 EX hadir dengan garis tegas dan aerodinamis.

BACA JUGA:Wajib Tau! 7 Penyebab Motor Matic Vario 125 Ngempos

BACA JUGA:Waspada! 7 Tanda-tanda Oli Motor Matic Palsu yang Mengintai di Pasaran

Lekukan bodinya yang tajam serta penggunaan headlamp LED yang stylish pada bagian depan, membuat skuter ini terlihat begitu modern dan sporty.  

Belum lagi lampu belakangnya yang dirancang modern, semakin mempertegas kesan premium yang ditawarkan Burgman Street 125 EX. Tak heran jika motor matic ini bisa menjadi pusat perhatian di jalanan.

2. Bertenaga dan Irit

Tak hanya unggul dalam penampilan, Burgman Street 125 EX juga dibekali mesin berkapasitas 125 cc yang bertenaga dan irit bahan bakar. Mesin ini mampu menghasilkan daya hingga 9 hp dan torsi sebesar 10 Nm.  

Dengan performa tersebut, Burgman Street 125 EX lincah diajak bermanuver di jalanan perkotaan yang padat. Lebih menarik lagi, konsumsi bahan bakarnya bisa mencapai 40,7 km/liter (metode WMTC).

BACA JUGA:Simak! 7 Keunggulan pada Motor Matic NMAX 125 yang Kuasai Pasar Eropa

BACA JUGA:Ternyata Ini! 7 Alasan Masyarakat Masih Memilih Motor Matic Dibandingkan Motor Listrik

Angka ini terbilang irit, apalagi jika dibandingkan dengan motor matic kebanyakan. Iritnya konsumsi bahan bakar Burgman Street 125 EX  tentu akan membuat Anda tersenyum lebar di setiap perjalanan,  terutama saat harga bahan bakar sedang naik tinggi.

3. Fitur Lengkap untuk Kenyamanan Maksimal

Suzuki tak tanggung-tanggung dalam membekali Burgman Street 125 EX, dengan berbagai fitur yang menunjang keamanan dan kenyamanan berkendara.  Salah satu fitur yang menjadi nilai jual utama adalah Anti-lock Braking System (ABS).

Kehadiran ABS pada sistem pengereman membuat pengereman lebih aman dan stabil, terutama saat melakukan pengereman mendadak di jalanan licin.

Tak hanya itu, Burgman Street 125 EX juga dilengkapi dengan Smart Key System, yang memudahkan Anda menyalakan motor tanpa perlu menggunakan kunci konvensional.  Fitur ini tentu menambah sisi praktis dan keamanan, karena Anda tak perlu khawatir kehilangan kunci motor.

BACA JUGA:Terlihat Mewah! 7 Alasan Motor Matic Honda Stylo 160 Tetap Mencuri Perhatian

BACA JUGA:Yuk Simak! 5 Rekomendasi Motor Matic Second di Bawah 5 Juta yang Super Murah

Kenyamanan berkendara pun semakin ditingkatkan dengan kehadiran USB Charging Socket. Gadget Anda tak perlu kehabisan baterai saat bepergian jauh.  

Burgman Street 125 EX juga memiliki bagasi yang luas, sehingga Anda dapat menyimpan helm full face dan barang bawaan lainnya dengan aman. Belum lengkap rasanya jika tidak membahas fitur Stop & Start System.

Fitur ini secara otomatis akan mematikan mesin motor saat berhenti, dan menyalakannya kembali ketika tuas gas diputar. Fitur ini tak hanya membuat mesin lebih awet, tapi juga turut berkontribusi terhadap penghematan bahan bakar.

4. Posisi Duduk Nyaman, Enak Diajak Touring Jauh

Desain jok Burgman Street 125 EX dirancang dengan memperhatikan posisi duduk yang ergonomis.  Alhasil,  Anda tak akan mudah lelah meski harus berkendara dalam jarak jauh, selain itu suspensinya yang empuk efektif meredam getaran dari jalanan yang kurang halus.  

BACA JUGA:7 Kelemahan Membeli Motor Matic Second dengan Harga Murah, Yuk Perhatikan!

BACA JUGA:5 Fitur Unggulan Motor Matic Kymco Like 150i

Dengan kenyamanan yang ditawarkan, Burgman Street 125 EX tak hanya cocok untuk dipakai menemani aktivitas harian di perkotaan. Tetapi juga bisa menjadi teman perjalanan yang menyenangkan untuk touring jarak jauh.

5. Libas Berbagai Medan Jalan dengan Ground Clearance Tinggi

Tak perlu khawatir saat harus melewati jalanan berlubang atau berbatu.  Burgman Street 125 EX memiliki ground clearance yang tinggi, sehingga Anda bisa melibas berbagai kondisi jalan dengan lebih mudah dan aman.  

Hal ini tentu menjadi nilai tambah tersendiri, terutama bagi Anda yang tinggal di daerah dengan infrastruktur jalan yang belum sempurna.

6. Harga Bersahabat, Sesuai Kantong

Memiliki motor matic dengan fitur secanggih dan performa sebagus Burgman Street 125 EX, tak perlu merogoh kocek terlalu dalam.  Harga Suzuki Burgman Street 125 EX dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau, yaitu Rp 24,7 juta (OTR Jakarta).  

BACA JUGA:Mengenal 5 Komponen Penting yang Ada di CVT Motor Matic

BACA JUGA:Menakjubkan! 7 Kecanggihan pada Motor Matic FKM Venture 180

Dibandingkan dengan motor matic lain di kelasnya yang menawarkan fitur dan performa setara, harga Burgman Street 125 EX terbilang cukup kompetitif.  

Hal ini menjadikan Burgman Street 125 EX pilihan yang menarik bagi pengendara yang menginginkan motor matic stylish, bertenaga, irit, dan kaya fitur tanpa harus menguras dompet.

7. Perawatan Mudah dan Suku Cadang Terjangkau

Sebagai motor matic yang mengusung mesin mudah dirawat, Burgman Street 125 EX tak akan merepotkan Anda dalam hal perawatan.  

Suku cadangnya pun mudah ditemukan dan harganya terjangkau. Hal ini tentu menjadi pertimbangan penting dalam memilih motor matic, karena akan berkaitan dengan biaya operasional di masa depan.

BACA JUGA:Simak Nih! 7 Fitur Canggih dalam Motor Matic Honda New Genio

BACA JUGA:5 Penyebab Oli Motor Matic Boros

Setelah memahami alasan kamu harus memiliki motor matic Suzuki Burgman Street 125 EX, segera kunjungi dealer Suzuki terdekat dan rasakan sensasi berkendara yang mewah dan berkelas. (akr)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: