Motor Listrik Odysse Vader Punya Jarak Tempuh 125 Km, Harga Cuma Rp 20 Jutaan!

Motor Listrik Odysse Vader Punya Jarak Tempuh 125 Km, Harga Cuma Rp 20 Jutaan!

Motor listrik Odysse Vader -bikedekho.com-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Motor listrik Odysse Vader hadir dengan menawarkan solusi mobilitas ramah lingkungan dan efisien. Dengan jarak tempuh hingga 125 km hanya dengan sekali pengisian daya, motor ini menjadi pilihan yang menarik bagi banyak orang. 

Selain itu, harganya yang hanya sekitar Rp 20 jutaan membuat Odysse Vader semakin diminati. Didesain dengan tampilan sporty dan dilengkapi berbagai fitur canggih, motor ini tidak hanya memberikan kenyamanan dalam berkendara, tetapi juga performa yang handal. 

Mari kita lihat lebih dalam tentang spesifikasi dan keunggulan motor listrik Odysse Vader ini.

1. Desain dan Tampilan

Odysse Vader hadir dengan desain yang sporty dan modern, yang sangat menarik perhatian. Desainnya mengusung gaya motor komuter dengan lampu bulat, layar kecil, fairing kompak, dan pelek black alloy. 

BACA JUGA:Intip Spesifikasi Motor Listrik Fantic Issimo City L1 Lengkap, Bisa Melintas di Berbagai Medan

BACA JUGA:Adu Spesifikasi Motor Listrik AIMA Lumina dan AIMA Luna, Harga Beda Tipis!

Motor ini tersedia dalam beberapa pilihan warna menarik seperti Midnight Blue, Fiery Red, Glossy Black, Venom Green, dan Misty Grey, memungkinkan pengguna untuk memilih sesuai dengan preferensi mereka.

2. Spesifikasi Teknis

Odysse Vader dibekali dengan baterai berkapasitas 3,7 kWh yang menggunakan teknologi lithium berstandar IP67. Standar ini memastikan bahwa baterai tahan terhadap debu dan air, sehingga meningkatkan daya tahan dan keamanan motor. 

Dengan kapasitas baterai ini, Odysse Vader mampu menempuh jarak hingga 125 km dalam mode Eco, 105 km dalam mode Drive, dan 90 km dalam mode Sport.

Motor ini menggunakan motor listrik model hub yang menghasilkan output daya sebesar 4,02 bhp (3 kW) dan puncak output sebesar 6,03 bhp (4,5 kW). Kecepatan maksimum yang bisa dicapai motor ini cukup untuk kebutuhan berkendara di perkotaan maupun di jalan raya.

3. Mode Berkendara dan Fitur Canggih

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: