Spesifikasi Lengkap Motor Matic Kymco Like 150i

Spesifikasi Lengkap Motor Matic Kymco Like 150i

Spesifikasi Lengkap Motor Matic Kymco Like 150i-Pinterest -

Tinggi tempat duduk: 765 mm

Berat: 129 kg

Desain yang ramping dengan panjang 1805 mm memungkinkan Like 150i untuk meliuk dengan lincah di tengah kemacetan. Lebarnya yang hanya 690 mm memudahkannya untuk menembus celah di antara kendaraan lain.

Jarak sumbu roda 1305 mm memberikan stabilitas yang baik saat bermanuver di kecepatan rendah,  cocok untuk situasi jalanan padat. Tinggi tempat duduk 765 mm ideal untuk pengendara dengan tinggi rata-rata orang Indonesia.

Dimensi kompak Kymco Like 150i, dipadukan dengan desainnya yang stylish dan mesinnya yang bertenaga, menjadikannya pilihan menarik bagi pengendara yang menginginkan kenyamanan dan performa stylish dalam berkendara di perkotaan.

2. Desain Klasik dan Elegan

Kymco Like 150i hadir dengan desain klasik dan elegan yang memikat para pecinta gaya vintage. Terinspirasi dari desain Vespa yang ikonik, Like 150i menawarkan nuansa nostalgia dengan sentuhan modern yang membuatnya semakin menarik.

BACA JUGA:Hal-Hal yang Disukai dari Motor Matic Vespa GTS Super 150 i-get ABS

BACA JUGA:Hal-Hal yang Tidak Disukai dari Motor Matic Vespa GTS i-Get 150 ABS

Desain membulat pada bodinya memberikan kesan lembut dan stylish. Headlamp LED dan lampu sein berbentuk bulat menghadirkan pencahayaan yang terang dan menawan, sekaligus memperkuat aura klasiknya.

Kymco Like 150i tersedia dalam berbagai pilihan warna menarik, seperti:

Cream Yellow

Brown

Navy Blue

Army Green

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: