Spesifikasi Utama Motor Matic Kymco Racing King 150i

Spesifikasi Utama Motor Matic Kymco Racing King 150i

Spesifikasi Utama Motor Matic Kymco Racing King 150i-Pinterest -

Kymco Racing King 150i tampil dengan desain yang mencerminkan karakternya yang sporty dan futuristik. Desain bodinya ramping dan aerodinamis, dengan garis-garis tajam yang tegas, memberikan kesan agresif dan siap melesat di jalanan.

BACA JUGA:Hal-Hal yang Tidak Disukai dari Motor Matic Vespa GTV

BACA JUGA:Hal-Hal yang Disukai dari Motor Matic Vespa GTV

Desain aerodinamis Racing King 150i tidak hanya terlihat keren, tetapi juga memiliki fungsi penting. Bentuk bodi yang ramping membantu mengurangi hambatan angin, sehingga meningkatkan efisiensi bahan bakar dan performa mesin.

Kesan sporty Racing King 150i semakin diperkuat dengan beberapa elemen desain, seperti Lampu depan LED yang tajam memberikan penerangan maksimal saat berkendara di malam hari dan memberikan kesan agresif pada bagian depan motor.

Lampu belakang LED dengan desain X-shape yang memberikan kesan futuristik dan modern pada bagian belakang motor. Dan Velg sporty dengan Desain velg yang sporty dan stylish semakin mempertegas karakter sporty Racing King 150i.

Kymco Racing King 150i merupakan perpaduan sempurna antara desain sporty dan futuristik. Desainnya yang aerodinamis, lampu LED yang tajam, velg sporty, dan pilihan warna yang menarik menjadikan Racing King 150i pilihan tepat bagi pengendara.

Spesifikasi Utama Kymco Racing King 150i

Kymco Racing King 150i hadir sebagai skutik sporty yang menawarkan performa tangguh, fitur lengkap, dan desain menawan. Motor ini dirancang untuk pengendara yang menginginkan pengalaman berkendara yang menyenangkan dan penuh adrenalin. 

BACA JUGA:Hal-Hal yang Tidak Disukai dari Motor Matic Vespa GTS 150

BACA JUGA:Wajib Tau! 7 Alasan Mengisi Ban Motor Matic dengan Nitrogen

1. Mesin

Tipe: SOHC 149cc, berpendingin udara

Sistem bahan bakar: Fuel Injection

Tenaga: 13.8 hp pada 8500 rpm

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: